Jennifer Lawrence Kena Foto Syur Lagi, Tak Mau Pakai Twitter & FB

Jennifer Lawrence Kena Foto Syur Lagi, Tak Mau Pakai Twitter & FB 2

Jennifer Lawrence mengakui tidak mau menggunakan media sosial seperti twitter, facebook, dan instagram. Pemeran Katniss Everdeen  ini memang punya pengalaman buruk terkait foto pribadinya yang menjadi konsumsi pengguna internet. Namun sialnya dalam premiere The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, sekali lagi bagian payudara sang aktris terekspos.

Berbicara dengan BBC Radio 1, Jennifer Lawrence mengakui, “Saya tidak terlalu baik dalam menggunakan teknologi. Saya tidak terlalu bisa memantau email setiap waktu. Jadi ide menggunakan Twitter sama sekali tidak terpikirkan oleh saya. Jika Anda pernah melihat akun facebook, twitter, atau instagram yang mengaku sebagai saya, dipastikan itu bukan saya.”

Jennifer Lawrence Kena Foto Syur Lagi, Tak Mau Pakai Twitter & FB 4

Jennifer Lawrence Kena Foto Syur Lagi, Tak Mau Pakai Twitter & FB

Jennifer Lawrence bukan satu-satunya pesohor yang tidak mau menggunakan media sosial. Sebelumnya ada George Clooney dan Brad Pitt yang satu-dua generasi di atasnya yang tidak punya akun twitter. Di samping itu, Scarlet Johansson dan Daniel Radcliffe juga demikian.

Namun, Jennifer Lawrence yang berhati-hati dengan dunia maya, tidak bisa menghalangi para pengguna internet memantau semua hal tentang dirinya. Misalnya dalam kasus foto-foto vulgar perempuan berusia 24 tahun ini yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Dan kini, Jennifer tersandung lagi oleh foto yang berbau demikian. Saat premiere The Hunger Games: Mockingjay – Part 1, bagian payudaranya terlihat mengintip. Hanya mengenakan gaun dengan leher demikian rendah, lagi-lagi Jennifer harus merelakan bagian tubuhnya diekspos media.

Pelajaran penting, jika tidak ingin terlihat demikian, barangkali Jennifer Lawrence perlu menggunakan gaun yang benar-benar aman dari kemungkinan malfungsi pakaian.

Jennifer Lawrence Kena Foto Syur Lagi, Tak Mau Pakai Twitter & FB 3

Advertisements
Jennifer Lawrence Kena Foto Syur Lagi, Tak Mau Pakai Twitter & FB | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better