Jenazah Olga Syahputra Gemuk Dan Tidak Kaku Saat Dimandikan

pemakaman-olga-syahputra

Meninggalnya presenter, komedian dan penyanyi Olga Syahputra pada Jum’at, 27 Maret 2015 kemarin masih menyisakan duka yang mendalam. Jenazah yang dikebumikan Sabtu siang tadi juga dikerubuti oleh banyak pelayat yang datang dari berbagai kalangan. Ada yang tampak aneh yaitu ketika dimandikan, jenazah Olga Syahputra ternyata berbadan gemuk dan juga tidak kaku.

Pengakuan tersebut datang dari Haji Said, salah satu orang yang ikut memandikan jenazah Olga Syahputra ketika tiba di rumah duka di Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur. Olga yang sudah setahun ini bergulat dengan penyakit radang selaput otak alias meningitis ternyata berbadan gemuk dan berisi. Rambut Olga pun terlihat lebih panjang dari biasanya. Ini mungkin dikarenakan faktor terlalu lama di rumah sakit sehingga tidak sempat untuk mencukur rambutnya. Dan yang paling mengejutkan adalah jenazah Olga tidak kaku sama sekali. Tentu saja Haji Said sempat bingung karena jenazah telah meninggal selama hampir 10 jam.

“Badannya gemuk. Keras, dagingnya banyak. Rambutnya juga agak panjang yah. Aneh yah, selama sepuluh jam lebih jenazah nggak kaku,” ungkap Haji Said yang mengambil alih proses pemandian jenazah setelah mengetahui pihak keluarga terlihat gugup saat melakukannya seperti dikutip detikHot (28/3).

Jenazah Olga dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur setelah rencana awal dimakamkan di TPU Pondok Kelapa harus dihapus karena tidak ada tempat.

Advertisements
Jenazah Olga Syahputra Gemuk Dan Tidak Kaku Saat Dimandikan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better