Jelang Timnas Indonesia U23 vs Korsel, Masih Tanpa Evan Dimas?

Evan Dimas timnas indonesia senior latihan

Timnas U23 Indonesia akan menghadapi laga penentuan melawan Korea Selatan di pertandingan terakhir Grup H Kualifikasi Pra Piala Asia U23 2016 yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Selasa, tanggal 31 Maret 2015. Namun, gelandang andalan tim Garuda Muda, Evan Dimas, masih diragukan tampil. Apakah Evan Dimas bakal absen lagi di laga Timnas Indonesia U23 vs Korsel?

Evan Dimas mengalami cedera pada bahunya saat memperkuat Timnas Indonesia U23 di laga pertama kontra Timor Leste. Di pertandingan kedua melawan Brunei Darussalam, mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini tidak dimainkan. Saat ini, bagaimana kondisi terbaru Evan Dimas?

“Kondisi Evan Dimas sekarang sudah 60 persen, tapi kita lihat bagaimana perkembangannya sampai lusa (31/3/2015). Soal dimainkan atau tidak itu keputusan dari pelatih,” ungkap dokter Timnas Indonesia U23, Agus Manurung, di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kalau pemain biasanya mendapat treatment tiap enam jam, Evan Dimas kita berikan setiap satu jam untuk mengejar pemulihan agar ia bisa kembali fit saat pertandingan nanti,” tambahnya.

Adapun pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, menyatakan tidak akan memaksakan Evan Dimas tampil jika gelandang milik Persebaya Surabaya itu belum benar-benar fit, “Kalau memang Evan Dimas tidak bisa main saya tidak mau paksakan, karena masa depan Evan Dimas masih panjang. Kalau harus dipaksakan kasihan dia,” ujarnya.

“Saya masih lihat keadaan Evan Dimas dan konsultasi dengan tim dokter. Sekarang saya belum bisa pikirkan apakah Evan Dimas bisa dimainkan melawan Korea Selatan atau tidak,” tutup Aji Santoso.

Advertisements
Jelang Timnas Indonesia U23 vs Korsel, Masih Tanpa Evan Dimas? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better