Jelang Timnas Indonesia Senior vs Timor Leste, Menanti Debut Evan Dimas

timnas indonesia u19 uzbekistan evan dimas 2

Jelang laga ujicoba Timnas Indonesia senior vs Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (11/11/2014) sore, publik sepakbola nasional pastinya menantikan debut sang gelandang muda, Evan Dimas Darmono. Ya, Evan Dimas langsung naik kelas dari Timnas Indonesia U19 ke timnas senior dan berpeluang dimainkan saat menghadapi Timor Leste nanti.

Asisten pelatih Timnas Indonesia senior, Widodo C. Putro, mengatakan bahwa Evan Dimas mungkin saja akan diturunkan di laga kontra Timor Leste. Begitu pula dengan bomber naturalisasi yang dipanggil kembali ke skuat Garuda, Sergio van Dijk.

“Semua pemain peluangnya sama. Begitu juga dengan Evan Dimas dan Sergio van Dijk. Tapi semuanya tergantung pelatih Alfred Riedl. Besok pagi (hari ini) baru diputuskan siapa-siapa pemain yang akan menjadi pemain inti pertandingan melawan Timor Leste,” ungkap Widodo C Putro beberapa waktu lalu.

Widodo C Putro melanjutkan, untuk Sergio van Dijk, peluangnya untuk dimainkan sejak menit pertama terbilang besar. Mantan striker Persib Bandung itu dinilai sudah dalam kondisi prima untuk menunjukkan kebolehannya.

“Sergio van Dijk memang prioritas diturunkan. Kami ingin melihat secara langsung kemampuan dia. Begitu juga pemain yang lain. Makanya, mereka harus menurunkan kemampuan terbaiknya,” kata Widodo C Putro.

“Sergio van Dijk dalam kondisi terbaik. Saya melihat berat badannya juga ideal. Makanya, kita tinggal melihat permainannya besok (hari ini),” timpal dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi.

Advertisements
Jelang Timnas Indonesia Senior vs Timor Leste, Menanti Debut Evan Dimas | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better