Javier Pastore Adalah Pemain Terbaik Dunia Versi Eric Cantona

Pastore

Gelandang PSG, Javier Pastore, disebut Eric Cantona sebagai pemain terbaik dunia. Legenda Manchester United itu menganggap Pastore adalah pemain yang bisa membuat sesuatu yang tidak bisa dilakukan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bahkan, Cantona mengaku jika ia sengaja nonton pertandingan PSG hanya untuk melihat bagaimana Pastore bermain. Dan hasilnya, Cantona semakin terpukau dengan aksi dari pemain asal Argentina tersebut.

“Pemain terbaik di dunia dan pemain paling menarik di dunia adalah (Javier) Pastore dari Paris Saint-Germain. Kenapa? Karena saya melihat dua pertandingan hanya untuk mengetahui bagaimana Pastore bermain dan memberikan umpan. Ia punya sesuatu yang spesial,” jelas Cantona.

Akhir pekan kemarin Pastore juga berjasa besar dalam mengantar PSG meraih trofi Piala Liga Prancis. Dalam laga tersebut, PSG menang telak dengan skor 0-4 lewat hattrick yang dikemas oleh Zlatan Ibrahimovic.

“Pastore mampu melakuka sesuatu yang mana pemain lain tidak tahu. Ia bisa membuat para pemain lawan terkejut. Tidak hanya dalam hal mencetak gol, tapi juga dari aksinya mengumpan bola,” lanjut Cantona.

“Ia merupakan pemain yang kreatif dan saya pikir ia adalah pemain paling kreatif yang ada saat ini. Itulah kenapa saya menganggapnya sebagai pemain terbaik di dunia karena saya suka dengan pemain sepertinya.”

PSG sendiri mendatangkan Pastore dari Palermo pada 2011 lalu. Saat itu PSG harus merogoh uang hingga 29 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis pemain yang kini masih berusia 25 tahun tersebut.

Advertisements
Javier Pastore Adalah Pemain Terbaik Dunia Versi Eric Cantona | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better