Javier Chicharito Hernandez Putus Asa Cuma Jadi Cadangan di Real Madrid

Javier Chicharito Hernandez Putus Asa Cuma Jadi Cadangan di Real Madrid

Javier Chicharito Hernandez mengungkapkan rasa putus asanya cuma menjadi cadangan di Real Madrid. Meskipun merupakan pemain kunci di negaranya, Meksiko, Chicharito faktanya tidak bisa menembus starting XI pilihan Carlo Ancelotti. Ia bahkan menangis akibat sulitnya bersaing dengan Karim Benzema di kubu Santiago Bernabeu.

Hanya tampil 11 kali sejak dipinjam Real Madrid dari Manchester United, Javier Chicharito Hernandez mencetak tiga gol dan satu assist. Namun ini tidak cukup membuatnya menjadi pilihan utama. Real Madrid memiliki trio BBC yang nyaris tergantikan, walaupun belakangan kinerja mereka cukup dipertanyakan. Chicharito pun curhat kepada Fox Sports mengenai posisinya saat ini.

“Perasaan terdalam yang saya alami dalam dua tahun terakhir adalah frustrasi. Jelas demikian karena Anda adalah bagian tim, Anda memberi kontribusi, Anda membantu, Anda terlibat dalam latihan, tapi ketika tiba dalam bagian terpenting dalam profesi ini, yaitu pertandingan, kesempatan sangat minimal.”

“Anda tidak bisa memberikan kontribusi untuk hal yang lebih baik atau buruk. Bahkan meskipun sudah bekerja keras, Anda diabaikan dalam bagian terpenting. Inilah perasaan saya saat ini, frustasi di atas segalanya,” tambah Chicharito.

Javier Hernandez pergi dari Manchester United sebagai pinjaman karena tidak mendapatkan tempat dalam rencana Louis Van Gaal. Ambisinya datang ke Real Madrid adalah untuk membuktikan kemampuan sebenarnya. Namun, menjadi pilihan utama di timnas Meksiko sama sekali tidak mempengaruhi kesempatannya berlaga untuk Real Madrid.

Laga internasional yang terjadi pada akhir Maret ini menjadi salah satu pengobat kekecewaan Javier Hernandez. Pasalnya ia bisa mencetak gol ketika Meksiko mengandaskan Ekuador 1-0. Setidaknya musim panas ini, ia masih bisa unjuk gigi di tingkat negara di Piala Emas dan Copa America.

Advertisements
Javier Chicharito Hernandez Putus Asa Cuma Jadi Cadangan di Real Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better