Javier Bardem Perankan Musuh Utama Di ‘Pirates of the Caribbean 5′

javier-bardem-johnny-depp-jack-sparrow-618x400

Setelah suskes menmerankan karakter penjahat sadis di film James Bond ‘Skyfall’, Javier Bardem sekali lagi akan memerankan karakter yang tak kalah jahatnya dalam sekuel ‘Pirates of the Caribbean 5‘.

Bardem akan memerankan karakter seorang bajak laut hantu yang akan membalas dendam kepada Jack Sparrow dalam seri kelima yang berjudul lengkap ‘Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales’ tersebut.

Karakter ini akan menuntut Sparrow atas kematian saudara laki-lakinya, sekaligus memperebutkan sebuah benda sakti yang bisa menolong orang-orang yang telah mati.

Sebelum Bardem, peran ini sedianya sudah ditawarkan kepada Christoph Waltz (Django Unchained).  Namun karena Waltz memutuskan mundur, Bardem yang akhirnya menggantikan posisinya.

Istri dari Javier Bardem yakni Penelope Cruz telah bergabung di seri sebelumnya ‘Pirates of Caribbean: On Stranger Tides’. Maka jika Cruz kembali di film kelimanya ini, dipastikan pasangan suami istri ini akan terlibat dalam proyek film yang sama.

Pirates of the Caribbean 5 digarap oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg yang sebelumnya membuat film tentang lautan yang menuai banyak pujian dan penghragaan “Kon Tiki‘.

Anda bisa menyaksikan petualangan terbaru bajak laut yang nyentrik ini di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Advertisements
Javier Bardem Perankan Musuh Utama Di ‘Pirates of the Caribbean 5′ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better