Jared Leto Siap Perankan ‘Joker’ Di Suicide Squad

jaredletojoker

Salah satu penjahat paling terkenal dalam dunia komik ‘Joker‘ akan kembali dimunculkan dalam film kelompok superhero ‘Suicide Squad‘.

Karakter ikonik yang sebelumnya diperankan oleh mendiang Heath Ledger (The Dark Knight) tersebut dalam versi barunya kelak rencananya akan diperankan oleh Aktor Jared Leto.

Aktor yang juga vokalis band rock 30 Seconds to Mars ini dinilai sebagai sosok yang sangat tepat untuk memerankan karakter penjahat sekompleks Joker. Terlebih lagi dengan kredibilitasnya setelah memenangkan Piala Oscar aktor pendukung terbaik tahun ini lewat akting memukaunya sebagai pria transgender dalam ‘Dallas Buyers Club’.

Jika Leto telah resmi menandatangani kontraknya, Ia akan bergabung dengan Will Smith, Tom Hardy, dan juga Margot Robbie yang saat ini juga tengah dalam negosiasi serius dengan pihak Warner Bros.

Sebelumnya Leto juga sempat ditawari oleh Pihak Marvel untuk memerankan Doctor Strange. Namun akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan aktor Bennedict Cumberbatch.

Suicide Squad akan menampilkan kelompok penjahat paling dikenal dalam sejarah komik DC. Dikabarkan pula, Jesse Eisenberg yang memerankan Lex Luthor dalam ‘Batman v  Superman: Dawn of Justice’ juga akan dimunculkan dalam filmnya.

Film garapan David Ayer (Fury) ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016. Apakah Leto mampu memerankan Joker sebaik Heath Ledger? Kita nantikan saja.

jared-leto

Advertisements
Jared Leto Siap Perankan ‘Joker’ Di Suicide Squad | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better