Jane Shalimar Mengaku Punya Kekasih Baru

jane shalimar

Hubungan Jane Shalimar dengan Didi Mahardika memang sudah lama berakhir. Bahkan kini Didi terlihat kerap memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Vanessa Angel. Seolah tak mau kalah, Jane pun menuturkan jika dirinya juga sudah punya tambatan hati.

Sayangnya Jane enggan menyebutkan nama sang kekasih. Mantan kekasih Iko Uwais itu hanya menyebutkan jika ia dan kekasihnya terpaut empat tahun usianya.

“Aku sudah punya pacar sekarang. Dia orangnya sangat sibuk tapi kita terus berkomunikasi lewat telepon. Dia orangnya beda banget sama yang dulu, orangnya santai dan empat tahun lebih tua dari aku,” cerita Jane saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015) malam.

Selain itu, Jane juga menyebutkan jika sang kekasih berstatus duda. Meskipun demikian, Jane tak mempermasalahkan hal tersebut. Iapun mengaku nyaman dengan hubungannya yang sudah terjalin delapan bulan belakangan ini.

“Dia duda juga, dia senang aku apa adanya. Kata dia, kalau aku make up nanti dilihatin banyak orang. Gengsinya tinggi benar, kalau cemburu ungkapinnya dengan cara lain. Dia orang benar-benar bukan latar belakang seleb atau politisi. Kita jadiannya sudah delapan bulan lalu,” kata Jane lagi.

Janepun berharap kehidupannya tidak disangkutpautkan lagi dengan Didi dan Vanessa.

“Salah banget deh kalau menyangkutpautkan aku dengan mereka. Kalau mereka mau jadi bahan pemberitaan ya cari pekerjaan yang bisa dijadikan berita dong masa mesti ada aku juga di situ, lucu saja,” pungkasnya.

Advertisements
Jane Shalimar Mengaku Punya Kekasih Baru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better