James Sahertian Adik Debby Sahertian Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

James Sahertian Adik Debby Sahertian Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

James Sahertian, aktor sekaligus adik Debby Sahertian meninggal dunia di  RS JHC, Jakarta Pusat pada Minggu (12/4/2015). Dituturkan oleh Roweina, istri James, bintang sinetron Cinta pada 1990-an ini mengembuskan napas terakhir karena sakit jantung. James sempat berpamitan ‘mau pergi’ kepada sang istri.

Roweina mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan sang suami sudah naik-turun selama lima bulan terakhir. James sendiri sudah cukup lama dirawat di rumah sakit, sekitar satu bulan. Yang mengharukan, sebelum meninggal, James mengucapkan pamit untuk sang istri.

“Dia masih ngomong di detik terakhir, ‘saya capek, mau pergi,” kenang Roweina seperti dikutip Detik.

Setelah pamit, James meminta air dingin untuk kompres. Roweina yang melihat kondisi suaminya, sudah berserah sepenuhnya kepada Tuhan mengenai takdir sang suami.

“Saya bilang ‘mana yang terbaik, Tuhan juga nggak mau lihat kamu sakit’. Selesai makan, ya pamit gitu aja ke saya,” katanya.

Menurut Roweina, James Sahertian mengalami anfal, sebelum kemudian dipasang ring di jantungnya. Meskipun demikian, kehendak Tuhan berkata lain. James berpulang setelah dalam lima bulan terakhir, selalu menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bagi Roweina, sosok James adalah suami yang sempurna. Ia bertanggung jawab, penyayang, dan selalu mengutamakan keluarga. Kepergian James sudah diikhlaskan sepenuhnya oleh keluarga. Roweina juga mengungkap, tidak ada firasat apa-apa sebelum sang suami meninggal.

“Nggak ada firasat, saya pernah melihat kondisi dia yang payah, saya sempat bilang kalau mau diambil yah sudah,” tutur Roweina.

Foto: Instagram Sharon, putri James Sahertian

Advertisements
James Sahertian Adik Debby Sahertian Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better