Jaja Miharja Jalani Operasi Karena Alami Gangguan Ginjal

jaja miharja

Penyanyi dangdut senior, Jaja Miharja sejak Rabu (12/11/2014) lalu menjalani proses operasi karena alami gangguan ginjal. Sejak lima hari dirawat di Rumah Sakit St. Carolus, kondisi Jaja Miharja mulai membaik. Selain menderita gangguan ginjal, pelantun Cinta Sabun Mandi ini mengeluh di bagian saluran kemih.

Menurut penuturan Denny selaku Manajer, Jaja Miharja mengeluh sakit di pinggang dan susah buah air kecil.

“Bang Haji bilang kalau susah buang air kecil dan pinggangnya sakit,” ucap Denny.

Setelah dilakukan diagnosa oleh dokter, Jaja Miharja harus dirawat dan harus segera operasi. Proses operasipun harus dilakukan dua kali karena sakit yang diderita oleh Jaja Miharja berbeda. Operasi yang pertama dilakukan adalah operasi saluran kemih. Rasa sakit dan susah buang air kecil itu ternyata disinyalir akibat munculnya batu di saluran kemih.

Jaja-Miharja-Sakit

Setelah melakukan operasi pertamanya, kondisi Jaja Miharja sendiri mulai membaik sembari menunggu operasi pada ginjalnya.

“Pihak dokter belum memastikankapan dilakukan operasi ginjal. Soalnya Bang Haji baru saja operasi di saluran kemih,” tambah Denny.

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut senior, Jaja Miharja juga piawai berakting dan berkomedi. Memasuki usia 70 tahun rupanya tidak membuat Bang Haji (sapaan akrab) berhenti di dunia hiburan tanah air. Aktingnya di film “Get Married’ membuktikan bahwa usia tidak menjadi masalah untuk terus berkarir.

Advertisements
Jaja Miharja Jalani Operasi Karena Alami Gangguan Ginjal | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better