Jadwal QNB League ISL 2015: Prediksi Persegres Gresik United vs PSM Makassar

persegres gresik united psm makassar

Jadwal QNB League ISL 2015 antara Persegres Gresik United vs PSM Makassar dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 April 2015 sore bertempat di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur. Inilah prediksi skor pertandingan PSM Makassar vs Gresik United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015.

Persegres Gresik United hingga saat ini tampil perkasa di tiga laga awal ISL QNB League 2015. Herman Dzumafo Epandi dan kawan-kawan secara mengejutkan mampu memenangkan semua pertandingan sejauh ini dengan perolehan nilai sempurna yaitu 9 poin. Gresik United pun bercokol di puncak klasemen sementara kompetisi sepakbola kasta tertinggi di tanah air.

Laskar Joko Samudro pun akan berusaha keras untuk mempertahankan tren positif ini kala menjamu PSM Makassar di Gresik nanti. Pelatih Liestiadi mengisyaratkan akan memainkan skuat terbaiknya seperti saat meraih tiga kemenangan beruntun di laga-laga sebelumnya.

“Kemungkinan besar komposisinya sama. Kami tetap mengusung pemain-pemain pilar pada laga berikutnya,” ujar Liestiadi beberapa waktu lalu.

Tim tamu pun tak mau kalah. PSM Makassar bertekad mengakhiri catatan sempurna yang sejauh ini dituai oleh Persegres Gresik United. “Kami tentu apresiasi apa yang telah dicapai Gresik United sejauh ini. Kami juga tidak merasa terbebani dan tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal,” kata Asisten Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak.

“Namun kami tetap berharap bisa merebut kemenangan pada laga (melawan Persegres Gresik United) nanti,” lanjutnya.

Advertisements
Jadwal QNB League ISL 2015: Prediksi Persegres Gresik United vs PSM Makassar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better