Jadwal QNB League 2015 ISL Terbaru, Prediksi Persebaya vs Persiba Balikpapan

persebaya evan dimas

Jadwal QNB League 2015 ISL terbaru antara Persebaya vs Persiba Balikpapan bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 26 April 2015 mendatang. Inilah prediksi skor pertandingan antara Persiba vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah laga Persebaya vs Persiba ini akan ditayangkan live di layar kaca atau tidak.

Ketidakpastian ini disebabkan karena masih terjadinya polemik antara PSSI dan PT Liga Indonesia dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Seperti diketahui, Kemenpora telah membekukan PSSI. Namun, PSSI dan PT Liga Indonesia tetap ngotot melanjutkan bergulirnya kompetisi.

Persebaya Surabaya sendiri adalah satu dari dua klub, bersama Arema Cronus Indonesia, yang dilarang ikut kompetisi oleh BOPI dan Kemenpora karena masih bermasalah dengan legalitas dan dualisme klub. Namun, kubu Persebaya memastikan bahwa laga kontra Persiba Balikpapan tetap akan digelar.

“Insya Allah, pertandingan lawan Persiba Balikpapan jadi, kami akan menjamu mereka. Mengenai surat izin keamanan, kami sudah ajukan ke kepolisian,” tegas Rahmad Sumanjaya selaku Sekretaris Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Tim Bajul Ijo saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara ISL QNB League 2015 dengan mengantongi 4 poin dari satu kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Sedangkan Persiba Balikpapan terpuruk di dasar klasemen atau di posisi 18 setelah mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 dari tuan rumah PSM Makassar di laga pertama.

Advertisements
Jadwal QNB League 2015 ISL Terbaru, Prediksi Persebaya vs Persiba Balikpapan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better