Jadwal Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center 29 Oktober – 2 November 2014

indocomtech

Hari ini pameran IT terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014, resmi dibuka. Berbagai produk teknologi informasi dipamerkan. Produk komputer desktop, laptop, tablet, aksesoris, dan berbagai gadget lainnya menjadi satu di pameran ini. Jadwal pameran Indocomtech ke-22 tersebut dilaksanakan mulai 29 Oktober – 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Untuk bisa menyaksikan pameran ini dikenakan tiket masuk yang besarannya berbeda tergantung hari. Untuk hari Rabu – Kamis harga tiket Rp 10 ribu per orang. Pada Jumat – Minggu harga tiket Rp 15 ribu per orang.

Acara pameran tidak hanya menampilkan produk IT. Penyelenggara telah merencanakan beberapa agenda seperti digital lifestyle show, gelaran smartphone wah! harga murah, main stage daily program, kompetisi game online, hingga pemberian door prize.

Bagi pengunjung disediakan shuttle bus jika tidak membawa kendaraan pribadi. Shuttle akan menjemput dari mall FX Sudirman dan Margo City Depok. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir di area pameran.

Sementara itu, terjadi pergantian penyelenggara pada even ini. Biasanya Indocomtech berada di bawah Syandra Promosindo. Tapi untuk kali ini dipegang API Organizer. Sponsor utama pameran ini adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Advertisements
Jadwal Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center 29 Oktober – 2 November 2014 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better