Jadwal Liga Spanyol Terbaru & Prediksi Atletico Madrid vs Elche 25 April 2015

Jadwal Liga Spanyol Terbaru & Prediksi Atletico Madrid vs Elche 25 April 2015

Jadwal Liga Spanyol terbaru antara Atletico Madrid vs Elche pada Sabtu, 25April 2015 pukul 23.00 WIB akan digelar di Vicente Calderon. Tuan rumah yang baru saja tersingkir dari Liga Champions tetap menjadi unggulan dalam prediksi ATM vs Elche. Kemenangan adalah hal yang tak bisa ditawar lagi demi menghindari Valencia di klasemen Liga Spanyol.

Kekalahan menyakitkan dari Real Madrid harus segera diabaikan oleh Atletico, yang cuma empat poin di atas Valencia. Justru ini kesempatan bagi Rojiblancos melampiaskan kekesalan. Elche cuma tim peringkat 14. Namun kartu merah yang membuat Diego Simeone absen di laga ini bisa mengganggu rencana ATM.

Di samping El Cholo, Atletico kemungkinan belum bisa menurunkan Mario Suarez. Kondisi ini tidak separah tim tamu, yang tidak hanya kehilangan Edu Albacar dan Sergio Pelegrin. Aaron, Mario Pasalic, Jose Angel, dan Victor Rodriguez absen karena cedera dan akumulasi.

Satu yang perlu diubah oleh ATM adalah posisi Antoine Griezmann. Saat melawan Real Madrid ia tidak terlalu berkembang demi mencegah kekuatan Los Blancos. Kali ini, lawan yang dihadapi lebih lemah. Sang penyerang internasional Prancis bisa melanjutkan catatan impresifnya di La Liga, mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Elche sendiri tengah bangkit dari keterpurukan. Mereka bisa mengandaskan Cordoba dan Real Sociedad dalam dua laga beruntun. Hanya saja enam poin itu lahir dari tim yang tergolong lemah, dan dengan kondisi Elche yang prima. Kali ini, ketika semua hal berpihak pada Atletico, pembantaian mungkin terjadi di Calderon pada Minggu dini hari.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Gamez; Arda Turan, Gabi, Tiago, Koke; Mandzukic, Griezmann

Elche (4-2-3-1): Tyton; Suarez, Roco, Lomban, Cisma; Adrian, Mosquera; Rodriguez, Fajr, Coro: Jonathas
 
HEAD TO HEAD

06-12-2014    Elche vs Atletico Madrid 0-2

18-04-2014    Atletico Madrid vs Elche 2-0

30-11-2013    Elche vs Atletico Madrid 0-2

30-03-2002    Elche vs Atletico Madrid    5-1

07-11-2001    Atletico Madrid vs Elche 4-0

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Advertisements
Jadwal Liga Spanyol Terbaru & Prediksi Atletico Madrid vs Elche 25 April 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better