Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Real Madrid vs Eibar 11 April

Jadwal Liga Spanyol 2015 Prediksi Real Madrid vs Eibar 11 April

Jadwal Liga Spanyol 2015 antara Real Madrid vs Eibar akan digelar pada Sabtu, 11 April pukul 21.00 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, prediksi Real vs Eibar mutlak mengarah pada pasukan Carlo Ancelotti. Absennya Cristiano Ronaldo bisa berbahaya bagi tuan rumah yang ingin menekan Barcelona sang pemimpin klasemen Liga Spanyol dengan selisih empat poin.

Real Madrid yang mendapatkan jadwal pertandingan lebih awal bisa memperpendek jarak menjadi satu poin saja dari Barca di jornada 31. Pasalnya, jika Los Blacos cuma bersua dengan Eibar sang tim promosi, Barcelona justru harus bertarung habis-habisan dengan Sevilla di Ramon Sachez-Pijzuan. Kapten Iker Casillas yang tidak akan main di laga ini sudah memperingatkan, tidak ada alasan kehilangan poin.

Sangat jelas, menghamburkan poin ibarat mengucapkan selamat tinggal untuk La Liga. Tidak mungkin kami mau berbuat demikian.

Selain Casillas yang akan digantikan oleh Keylor Navas, Carlo Ancelotti juga akan kehilangan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan James Rodriguez yang terkena akumulasi kartu kuning. Khusus CR7, Madrid tengah mengajukan banding. Untuk mengatasi hilangnya tiga pilar itu, Ancelotti mungkin saja kembali ke formasi 4-4-2 dengan menyuntikkan Jese Rodriguez, Lucas Silva, dan Isco.

Real Madrid juga harus memikirkan duel di Liga Champions pada Rabu (15/4). Rotasi yang lebih radikal mungkin akan digunakan. Misalnya penggunaan Dani Carvajal dan Fabio Coentrao di sektor sayap. Tapi dengan rekor 17 gol dalam lima partai terakhir, seolah tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sementara itu Eibar berangkat ke Santiago Bernabeu dengan bayang-bayang kekalahan o-4 di putaran pertama. Tim tamu mendapatkan pemicu semangat setelah bisa menaklukkan Malaga 1-0. Keuntungan Eibar terletak pada pikiran Madrid pada duel kontra Atletico. Sergio Ramos juga bakal hati-hati dengan empat kartu kuning yang sudah dikantongi. Tapi seajaib-ajaibnya Eibar, mestinya Real Madrid bisa menang telak di laga ini.

HEAD TO HEAD

23/11/2014     Eibar vs Real Madrid 0-4

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Real Madrid (4-4-2): 13-Navas; 15-Carvajal, 2-Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 20-Jese, 19-Modric, 16-Lucas Silva, 23-Isco; 11-Bale, 9-Benzema
  • Eibar (4-2-3-1): 1-Irureta; 2-Boveda, 16-Lillo, 4-Anibarro, 17-Didac; 12-Borja Fernandez, 14-Dani Garcia; 7-Capa, 10-Arruabarrena, 23-Javi Lara; 21-Saul Berjon

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Advertisements
Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Real Madrid vs Eibar 11 April | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better