Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Espanyol vs Barcelona 25 April

Jadwal Liga Spanyol 2015 Prediksi Espanyol vs Barcelona 25 April

Jadwal Liga Spanyol 2015 antara Espanyol vs Barcelona yang digelar di Cornella El-Prat akan digelar pada Sabtu, 25 April pukul 21.00 WIB. Bermain tandang tidak mempengaruhi status favorit Lionel Messi dan kolega dalam prediksi Barca vs Espanyol. Cuma kemenangan yang  menjamin puncak klasemen Liga Spanyol bertahan hingga jornada 33.

Derby Catalan pekan ini bisa menjadi sandungan besar Barcelona dalam menjuarai La Liga. Espanyol yang berlaku sebagai tuan rumah, punya kans menahan imbang Blaugrana, yang bisa berimbas pada perebutan tahta oleh Real Madrid. Sekali lagi trio MSN yang selama ini menjadi dewa penyelamat Barca harus bertugass melawan sang rival yang dalam tujuh laga terakhir tak pernah kalah.

Barcelona yang kelelahan setelah menumbangkan PSG di semifinal Liga Champions, bukan tidak mungkin akan melakukan rotasi. Pedro, Xavi, Sergi Roberto, Jeremy Mathieu, Rafinha Alcantara , dan Adriano adalah sekian opsi baru dalam starting XI. Satu yang diwaspadai oleh Barca adalah, lini tengah Espanyol yang tipe petarung.

Blaugrana kerap kerepotan menghadapi tim macam ini. Satu keuntungan yang tidak bisa datang dua kali adalah absennya Victor Sanchez, napas Espanyol di lini tengah. Namun Blaugrana perlu hati-hati dengan Felipe Caicedo yang mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir. Kepemimpinan Sergoo Garcia juga berbahaya bagi pasukan Luis Enrique yang cuma kalah sekali dalam 25 laga terakhir.

Jika melihat kualitas yang dimiliki Lionel Messi cs., tidak ada kesempata bagi Espanyol menang. Apalagi Neymar dan Luis Suarez tengah tajam, dan La Pulga semakin setia sebagai pelayan keduanya. Namun, pengalaman terpeleset oleh Real Sociedad, Malaga, dan Sevilla yang bertipe sama dengan Espanyol bisa memberikan sinyal tiga angka tidak akan mudah didapatkan Barca di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Espanyol (4-4-2): Casilla; Arbilla, Gonzalez, Moreno, Duarte; Vazquez, Canas, Lopez, Alvarez; Sergio Garcia, F. Caicedo

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar

HEAD TO HEAD

07-12-2014    Barcelona vs Espanyol 5-1

29-03-2014    Espanyol vs Barcelona 0-1

01-11-2013    Barcelona vs Espanyol 1-0

26-05-2013    Espanyol    vs Barcelona 0-2

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Advertisements
Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Espanyol vs Barcelona 25 April | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better