Jadwal Liga Jerman 2015: Prediksi Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April

Jadwal Liga Jerman 2015 Prediksi Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April

Jadwal Liga Jerman 2015 pertandingan Borussia Dortmund vs Paderborn akan digelar pada Sabtu, 18 April pukul 20.30 WIB. Pertandingan di Signal Iduna Park ini menjadi salah satu yang terakhir untuk memutuskan BVB layak ke Eropa atau tidak. Prediksi Dortmund vs Paderborn tetap berpihak pada tuan rumah yang sebentar lagi kehilangan pelatih Jurgen Klopp.

Masih menghuni peringkat 10 ketika Liga Jerman menyisakan enam pertandingan lagi bukan perkara baik bagi BVB. Apalagi Klopp baru saja mengumumkan kepergian di akhir musim. Keputusan ini pastilah membuat klub goyah, tetapi Dortmund masih bisa mencari jalan ke zona Liga Europa, di samping menjaga kans di DFB Pokal 2015.

Laga melawan Paderborn adalah tes terakhir bagi skuad Si Kuning-Hitam. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun, tapi kali ini rival yang ditemui cuma calon degradasi. Tidak ada masalah cedera serius di lini depan, hanya Dortmund kehilangan Nuri Sahin, Oliver Kirch, dan Lukasz Piszczek di bagian tengah dan belakang. Titik inilah yang menjadi masalah utama.

Dalam lima laga terakhir, BVB kebobolan 11 kali. Mats Hummels seperti tidak bisa berada dalam performa terbaiknya. Tidak adanya gelandang bertahan yang mumpuni juga membantu prahara yang menimpa Dortmund. Cuma tak boleh dipungkiri, dalam lima laga pamungkas pasukan Jurgen Kloppp bertemu tiga tim elite, yang kualitasnya di atas Paderborn.

Tim tamu sementara bercokol di peringkat 16. Namun Paderborn baru saja memperoleh angin segar ketika pekan lalu menang 2-1 dari Augsburg. Ini adalah hasil apik pertama setelah enam partai berlalu tanpa satu pun memberikan tiga angka. Kans untuk lolos dari ancaman masuk 2.Bundesliga masih terbuka karena Paderborn tinggal berselisih dua angka dari Freiburg dan Hannover yang ada di posisi lebih baik.

Namun tim tamu tidak akan mulus. Alban Meha dan Marvin Duckshch tidak bisa diturunkan. Selain itu, hantu kartu kuning mengincar empat pemain inti mereka. Mesi di pertemuan pertama Paderborn bisa menahan Dortmund 2-2, kali ini kemungkinan hal yang sama tak akan terulang lagi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller – Sokratis, Ginter, Hummels, Schmelzer – S. Bender, Gündogan – Blaszczykowski, Kampl, H. Mkhitaryan – Aubameyang
Paderborn (4-1-4-1): L. Kruse – Heinloth, Rafa Lopez, Hünemeier, Hartherz – Ziegler – Koc, Bakalorz, Vrancic, Ouali – Lakic

HEAD TO HEAD
22/11/14        Paderborn vs Borussia Dortmund    2-2

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Advertisements
Jadwal Liga Jerman 2015: Prediksi Borussia Dortmund vs Paderborn 18 April | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better