Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi Wolfsburg vs Napoli 17 April

Jadwal Liga Europa 2015 Prediksi Wolfsburg vs Napoli 17 April

Jadwal Liga Europa 2015 antara Wolfsburg vs Napoli akan digelar pada Jumat, 17 April pukul 02.05 WIB. Tampil sebagai tuan rumah di Volkswagen Arena, prediksi Napoli vs Wolfsburg mengarah pada The Wolves. Meskipun demikian, Napoli tak mungkin melepas trofi terakhir yang mungkin dimenangi.

Jadwal Liga Eropa 8 besar leg pertama bagi Napoli adalah titik vital perjalanan mereka musim ini. Terseok di Liga Italia dan kandas di semifinal Coppa Italia, tidak ada obat yang lebih mujarab daripada merebut gelar di Eropa. Rafael Benitez yang pernah merasakan hal ini di Chelsea pada 2013, siap mengulang sejarah. Napoli lebih dari sekadar siap karena baru saja membungkam Fiorentina tiga gol tanpa balas di laga terakhir.

Namun Wolfsburg musim ini menjadi kekuatan menakutkan di tingkat domestik dan Eropa. Pada babak 16 besar, mereka menghancurkan Internazionale dengan agregat telak 5-2. Sejak Januari 2015, pasukan Dieter Hecking juga cuma sekali kalah dari Augsburg di semua kompetisi. Kunci utama, Kevin De Bruyne akan menjadi sosok mengerikan bagi Napoli, meski Bas Dost tengah kehilangan ketajaman.

Tuan rumah hanya kehilangan Aaron Hunt dalam pertandingan ini. Sementara Napoli, masih dalam tahap pemulihan. Gonzalo Higuain belum lagi mencetak gol sejak hattrick ke gawang Dinamo Moskwa. Barisan depan terpengaruh besar dengan hanya mencetak lima gol dari enam penampilan. Kalau begini, Dres Mertens dan Jose Callejon harus dioptimalkan leh Rafael Benitez.

Dengan Wolfsburg yang tengah di atas angin, Napoli dalam ancaman besar. Namun, di samping memiliki Benitez, tim tamu juga menjadi salah satu dari tiga tim mantan juara Liga Europa yang tersisa selain Sevilla dan Zenit. Mimpi mengulang memori tahun 1989 bisa menyelaatkan mereka dari  taring serigala The Wolves.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Wolfsburg (4-2-3-1): 1-Benaglio; 15-Trasch, 31-Knoche, 5-TImm Klose, 34-Ricardo Rodriguez; 22-Luiz Gustavo, 23-Guilavogui; 8-Vieirinha, 14-De Bruyne, 7-Caligiuri; 12-Dost
  • Napoli (4-2-3-1): 45-Andujar; 11-Maggio, 33-Albiol, 5-Miguel Britos, 31-Ghoulam; 8-Jorginho, 19-David Lopez; 7-Callejon, 23-Gabbiadini, 14-Mertens; 9-Higuain

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Advertisements
Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi Wolfsburg vs Napoli 17 April | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better