Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi Napoli vs Wolfsburg 24 April

Jadwal Liga Europa 2015 Prediksi Napoli vs Wolfsburg 24 April

Jadwal Liga Europa 2015 pertandingan Napoli vs Wolfsburg di San Paolo akan digelar pada Jumat, 24 April pukul 02.05 WIB. Tuan rumah jauh lebih favorit dalam prediksi Wolfsburg vs Napoli dengan kemenangan 1-4 di leg pertama. The Wolves diperkirakan akan kesulitan untuk mengejar kemenangan empat gol dari pasukan Rafael Benitez.

Ada harapan besar jelang jadwal Liga Eropa terbaru leg kedua 8 besar bagi Napoli. Setelah tersingkir di Coppa Italia dan cuma berada di posisi empat klasemen Liga Italia, setidaknya masih ada satu trofi yang bisa diambil musim ini. Dengan pengalaman Benitez yang pernah menaklukkan Eropa bersama Chelsea dua tahun lalu, mimpi ini bukan omong kosong.

Napoli tidak akan diperkuat oleh Walter Gargano, tapi bukan masalah besar. Dalam tiga laga terakhir, kubu San Paolo sedang menajam dengan 10 gol. Entah yang diturunkan Gonzalo Higuain, Dres Mertens, Jose Callejon, Marek Hamsik, atau Manolo Gabbiadini, semua bisa melumpuhkan lawan. Ini justru berkebalikan dengan yang menimpa Wolfsburg.

Pasukan Dieter Hecking tidak kekurangan skuad, tetapi seperti kelelahan saat ditumbangkan Napoli 1-4. Dalam laga berikutnya, mereka nyaris dipermalukan oleh Schalke. Striker Bas Dost sudah lama kehilangan ketajaman, dan ini berpengaruh besar bagi tim tamu. Tidak ada pemain yang memanfaatkan umpan-umpan apik Kevin De Bruyne, sementara Andre Schurrle belum terlalu mengilap. Pikiran menurunkan Nicklas Bendtner sebagai alternatif bukan hal tabu lagi.

Mengincar kemenangan 2-5 ke atas atau selisih empat gol bagi Wolfsburg adalah mimpi konyol. Apalagi Napoli tidak terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhir di Eropa, memenangi sembilan di antaranya. Jika ada yang bisa membakar Wolfsburg barangkali status mereka sebagai satu-satunya wakil Bundesliga tersisa di Liga Europa.

HEAD TO HEAD

17/04/15    Wolfsburg vs Napoli 1-4

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-2-3-1): 45-Andujar; 11-Maggio, 33-Albiol, 5-Britos, 31-Ghoulam; 19-David Lopez, 88-Inler; 7-Callejon, 17-Hamsuk, 14-Mertens; 9-Higuain

Wolfsburg (4-2-3-1): 1-Benaglio; 8-Vieirinha, 25-Naldo, 31-Knoche, 34-R. Rodriguez; 23-Guilavogui, 22-Luiz Gustavo; 7-Caligiuri, 14-De Bruyne, 17-Schurrle; 12-Dost

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Advertisements
Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi Napoli vs Wolfsburg 24 April | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better