Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi AS Monaco vs Juventus 23 April 2015

Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi AS Monaco vs Juventus 23 April 2015

Jadwal Liga Champion hari ini pada Kamis, 23 April 2015 pukul 01.45 WIB antara AS Monaco vs Juventus akan digelar di Stade Louis II. Berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama, tim tamu lebih diunggulkan dalam prediksi Juve vs Monaco. Namun, Monaco yang sama-sama mengincar semifinal pertama dalam satu dekade terakhir, masih bisa bernapas.

Juventus menjadi satu-satunya wakil Liga Italia terakhir di Liga Champions setelah AS Roma dan Napoli tersingkir lebih awal. Sementara, Monaco menjadi harapan satu-satunya dari Liga Prancis setelah PSG mustahil menang 0-3 ketika dijamu Barcelona di Camp Nou pada Rabu (22/4). Kedua tim masih belum menyerah, dan masih berkutat dengan sekian cedera.

Juventus belum bisa memainkan Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, Romulo, dan Martin Caceres. Massimiliano Allegri juga harus mempertimbangkan kebugaran Arturo Vidal. Kalau ada yang menggembirakan dari Juve, tidak lain adalah kemenangan 2-0 dari Lazio yang membuat Si Nyonya Tua unggul 15 poin di Liga Italia. Konsentrasi sepenuhnya akan menuju Liga Champions. Selain itu, Juve punya Alvaro Morata, Fernando Llorente, da Stephan Lichtsteiner yang lebih bugar karena cuma jadi cadangan di akhir pekan.

Sebaliknya AS Monaco mash memikirkan masalah performa mereka yang memburuk. Di kompetisi domestik, pasukan Leonardo Jardim tertinggal enam poin dari Oympique Lyon dan PSG. Terakhir, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rennes. Cuma menang sekali dalam lima laga terakhir bukan hal apik untuk membangkitkan kepercayaan diri membalikkan defisit 0-1 dari Juventus.

Kekuatan Monaco musim ini terletak pada barisan belakang mereka. Bahkan dalam kondisi buruk di lima laga pamungkas, mereka cuma kebobolan tiga kali. Namun Juventus yang pernah menenggelamkan Borussia Dortmund 0-3 di Westfalen dalam kondisi prima untuk tidak mengulang kesalahan Arsenal, Zenit, dan Bayer Leverkusen tumbang dari sang kuda hitam.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AS Monaco (4-2-3-1): 1-Subasic; 2-Fabinho, 6-Carvalho, 5-Abdennour, 3-Kurzawa; 28-Toulalan, 22-Kondogbia; 7-Dirar, 8-Moutinho, 23-Martial; 10-Berbatov

Juventus (4-4-2): 1-Buffon; 26-Lichtsteiner, 19-Bonucci, 3-Chiellini, 33-Evra; 8-Marchisio, 21-Pirlo, 23-Vidal, 37-Pereyra; 10-Tevez, 9-Morata

HEAD TO HEAD

15/04/2015    Juventus vs AS Monaco 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Advertisements
Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi AS Monaco vs Juventus 23 April 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better