Jadwal Liga Champion 8 Besar & Prediksi Juventus vs AS Monaco 15 April 2015

Jadwal Liga Champion 8 Besar & Prediksi Juventus vs AS Monaco 15 April 2015

Jadwal Liga Champion 8 besar antara Juventus vs AS Monaco akan digelar pada Rabu, 15 April 2015 pukul 01.45 WIB. Sang juara Liga Italia lebih diunggulkan dalam prediksi Juve vs Monaco. Meskipun demikian, wakil Liga Prancis bisa saja mengulang tragedi berdarah kaal menyingkirkan Arsenal di 16 besar. Apakah Bianconeri jadi korban berikutnya?

Pelatih Massimiliano Allegri  pernah berkata, dari segi kualitas pemain, Monaco tidak sebagus Borussia Dortmund yang dhajar Juve dengan agregat 5-1. Meskipun demikian, tidak ada hak bagi Juve menurunkan standar. Sang juru taktik toh sudah menyiapkan laga ini dengan menurunkan pemain cadangan dan rela tumbang dari Parma pada Minggu (12/4).

“Monaco mungkin tidak memiliki kualitas seperti Borussia Dortmund. Meskipun demikian, mereka adalah lawan yang sulit dihadapi. Fakta bahwa mereka datang dengan status underdog akan memberikan sesuatu yang lebih bagi Monaco,” cetus sang mantan pelatih AC Milan.

Tuan rumah masih tidak bisa diperkuat Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, dan Martin Caceres yang mengalami cedera. Namun, Juventus akan memperoleh Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Alvaro Morata, dan Leonardo Bonucci dalam keadaan prima. Meskipun ternoda oleh kekalahan dari Parma, Juve cuma bisa dikalahkan Fiorentina di kandang dalam semua kompetisi musim ini. Bahkan Atletico dan Borussia Dortmund dibuat menderita.

Sebaliknya Monaco dibayangi masalah yang dialami Jeremy Toulalan. Pelatih Leonardo Jardim juga memilih pendekatan sama seperti Allegri, menyimpan kartu truf seperti Dimitar Berbatov, Layvin Kurzawa, hingga Fabinho untuk laga penting ini, daripada cuma melawan Caen di akhir pekan lalu.

Juventus yang cuma kalah dua kali dalam 20 laga kandang terakhir di Liga Champions, hanya punya target menang sebagai kompensasi angka yang hilang di Serie-A. Tapi, Monaco yang pernah menekuk Arsenal 1-3 di leg pertama 16 besar punya misteri lini belakang kokoh yang tak bisa diabaikan. Hasil imbang adalah yang paling realistis bagi kedua tim.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Juventus (4-3-1-2): 1-Buffon; 26-Lichtsteiner, 5-Ogbonna, 3-Chiellini, 19-Bonucci; 23-Vidal, 8-Marchisio, 37-Pereyra, 33-Evra; 9-Morata, 10-Tevez
  • AS Monaco (4-2-3-1): 1-Subasic; 2-Fabinho, 6-Ricardo Carvalho, 5-Abdennour, 3-Kurzawa; 22-Kondogbia, 8-Moutinho; 15-Bernardo Silva, 17-Carrasco, 23-Martial; 9-Berbatov

PREDIKSI SIDOMI: 52-48

Advertisements
Jadwal Liga Champion 8 Besar & Prediksi Juventus vs AS Monaco 15 April 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better