Jadwal ISL QNB League 2015 Terkini: Prediksi Persela vs Semen Padang

persela semen padang 2

Jadwal ISL QNB League 2015 terkini akan mempertemukan Persela vs Semen Padang dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, pada tanggal 25 April 2015 mendatang. Berikut ini prediksi skor pertandingan antara Semen Padang vs Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015.

Persela Lamongan saat ini masih tercecer di urutan 10 klasemen sementara ISL QNB League 2015 dengan mengantongi tiga poin dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Menjamu Semen Padang, Bijahil Chalwa dan kawan-kawan tentunya ingin memperbaiki posisi di klasemen dengan mengamankan poin sempurna di kandang sendiri.

“Pemain harus ngotot mulai awal hingga akhir pertandingan. Kami optimis bisa memenangkan laga jika fighting spirit dilakukan pemain,” tandas Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, beberapa waktu lalu.

Laskar Joko Tingkir masih akan menumpukan permainan kepada Balsa Bozovic yang berperan sebagai jenderal lapangan tengah. Untuk lini depan, duet Pedro Javier dan Bijahil Chalwa diharapkan bisa memberikan tekanan dan mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Sementara bagi Semen Padang, laga kontra Persela Lamongan akan menjadi ujian untuk Hengky Ardiles dan kawan-kawan. Sejauh ini, skuat asuhan Nil Maizar baru mengumpulkan satu poin dari hasil imbang ketika melawat ke kandang Sriwijaya FC. Sedangkan saat bertandang ke markas Persib Bandung, tim Kabau Sirah harus rela menelan kekalahan tipis.

Advertisements
Jadwal ISL QNB League 2015 Terkini: Prediksi Persela vs Semen Padang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better