Jadwal ISL 2015 dan Prediksi Arema vs PBR, QNB League

arema pbr gol samsul arif

Jadwal ISL QNB League 2015 bakal dilanjutkan dengan mempertemukan Arema vs PBR di Stadion Kanjuruhan Malang pada tanggal 25 April 2015 mendatang. Berikut ini prediksi skor pertandingan antara PBR vs Arema Cronus Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015.

Arema Cronus Indonesia sebenarnya telah dicekal oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) serta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. Tim Singo Edan tidak boleh mengikuti kompetisi ISL 2015 lantaran masih bermasalah dengan legalitas dan dualisme klub. Namun, Arema tampaknya masih ngotot untuk tetap menghelat laga, termasuk untuk menghadapi PBR nanti selain dua pertandingan sebelumnya yang telah digelar.

Pelatih Arema, Suharno, merasa lega karena kompetisi akhirnya digelar kembali. Pelatih asal Klaten, Jawa Tengah, ini pun optimis Samsul Arif  dan kawan-kawan mampu meraih poin sempurna saat menghadapi Pelita Bandung Raya atau yang kini telah berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya di kandang sendiri.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini, emosi pemain berperan penting. Kepastian kompetisi jalan lagi 25 April 2015 membuat mental dan kondisi emosi pemain membaik,” ujar Suharno belum lama ini.

“Kami hanya punya sisa waktu yang singkat untuk menyiapkan tim. Tapi dengan kondisi Arema saat ini, kami merasa lega. Ini bisa jadi modal yang bagus bagi Arema untuk menjalani pertandingan selajutnya,” pungkas mantan pelatih PSS Sleman, Persiwa Wamena, dan Persegres Gresik United ini.

Advertisements
Jadwal ISL 2015 dan Prediksi Arema vs PBR, QNB League | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better