Jadwal Copa del Rey 2014: Prediksi Cornella vs Real Madrid 30 Oktober

Jadwal Copa del Rey 2014 Prediksi Cornella vs Real Madrid 30 Oktober

Jadwal Copa del Rey 2014 antara Cornella vs Real Madrid akan digelar pada Kamis, 30 Oktober 2014 pukul 02.00 WIB. Cuma bertemu tim Segunda Division B di leg pertama babak 32 besar Piala Raja, prediksi Real Madrid vs Cornella mutlak jadi milik Los Blancos. Pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan menurunkan para pemain cadangan dalam starting XI.

Setelah memenangi El Clasico atas Barcelona, seolah tidak ada lagi tim yang bisa menahan Real Madrid. Klub ini semakin stabil meskipun Ancelotti tak lagi menggunakan gelandang bertahan murni. Namun di laga melawan Cornella, kesempatan bisa datang untuk Sami Khedira dan Asier Illarramendi, dua pivot yang selama ini lebih sering di bangku cadangan.

Rotasi juga akan diberlakukan di sektor kiper. Keylor Navas punya kans membuktikan gelar penjaga gawang terbaik yang diterimanya di LFP Awards 2014. Sementara Nacho, Raphael Varane, dan Fabio Coentrao juga mengisi sektor belakang. Bisa jadi hanya Cristiano Ronaldo yang akan dipertahankan Don Carlo saat melawat ke Estadio Municipal de la Via Fèrria.

Tuan rumah Cornella saat ini berada di papan tengah Grup 3 Segunda Division B. Mereka bukan tim yang bisa berkontes dengan Real Madrid. Harapan kubu Jordi Roger adalah daya juang tim yang bisa menelurkan tiga kemenangan dalam lima laga terakhir.

Penyerang Oscar Munoz yang mengemas tiga gol dalam kurun waktu tersebut, akan menjajal kemampuan membobol pertahanan tim yang dua level di atasnya. Dua pemain lain yang perlu diwaspadai Madrid adalah Sergi Gomez dan Alex Gallar.

Real Madrid diprediksi menang mudah di laga ini. Bukan hanya karena status mereka sebagai juara bertahan. Kalaupun Cornella ingin menciptakan keajaiban, mereka bisa berkaca pada Olimpic de Xativa yang bisa menahan Los Blancos tanpa gol di leg pertama babak yang sama tahun lalu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Cornella (4-4-2): 1-Jose Manuel Segovia; 2-Pere, 7-Joel Martin, 4-Borja Lopez, 12-Israel; 3-Dani Marti, 8-Sergi Gomez, 6-David Garcia, 11-Boniquet; 9-Oscar Munoz, 10-Alex Gallar
  • Real Madrid (4-3-3): 13-Keylor Navas; 17-Arbeloa, 2-Varane, 18-Nacho, 5-Coentrao; 10-James Rodriguez, 6-Khedira, 24-Illarramendi, 23-Isco; 14-Chicharito, 7-Cristiano Ronaldo

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Advertisements
Jadwal Copa del Rey 2014: Prediksi Cornella vs Real Madrid 30 Oktober | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better