Jadwal AFC Cup 2015 Terbaru: Prediksi Lao FC vs Persib Live RCTI

persib afc cup skuat 2015

Jadwal AFC Cup 2015 terbaru bakal mempertemukan tuan rumah Lao FC vs Persib Bandung dalam laga yang dihelat di National University of Laos Stadium pada tanggal 15 April 2015. Inilah prediksi skor pertandingan antara Persib vs Lao Toyota FC dalam lanjutan Piala AFC 2015 Grup H yang rencananya akan disiarkan live RCTI, FoxSport, dan Sindo TV mulai jam 18.00 WIB.

Melawat ke Laos, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan posisi di klasemen Grup H Piala AFC Cup 2015. Namun, Persib tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya, termasuk I Made Wirawan, Rudiyana, Jajang Sukmara, dan striker asing baru asal Montenegro, Ilija Spasojevic alias Spaso).

“Pemain yang dibawa ke Laos ada 18, yang ditinggal di Bandung ada Made (Wirawan), Rudiyana, Jasuk (Jajang Sukmara), sama Spaso. Bagi pemain yang ditinggal mereka akan tetap ada program latihan di Bandung nanti,” papar Jajang Nurjaman beberapa waktu lalu.

Rudiyana dan Jajang Sukmara memang tidak disertakan dalam skuat yang akan menghadapi Lao FC. Sementara kiper utama I Made Wirawan masih memerlukan waktu untuk memulihkan cedera yang didapatnya saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) belum lama ini. Sedangkan Ilija Spasojevic tidak bisa memperkuat Persib di AFC Cup 2015 karena belum didaftarkan.

Tim Maung Bandung sendiri saat ini menempati posisi pertama Grup H dengan mengantongi nilai 7 dari hasil dua kemenangan dan satu kali imbang. Sementara Lao Toyota FC terdampar di peringkat empat alias posisi terbawah dan baru mengemas satu poin dari satu kali hasil imbang.

Advertisements
Jadwal AFC Cup 2015 Terbaru: Prediksi Lao FC vs Persib Live RCTI | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better