Jadwal AFC Cup 2015: Prediksi Persipura vs Maziya Live RCTI

Persipura afc cup 2015

Jadwal AFC Cup 2015 Grup E antara Persipura vs Maziya Sports & Recreation (Maladewa) akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, pada tanggal 14 April 2015. Berikut ini prediksi pertandingan antara Maziya S&R vs Persipura Jayapura dalam lanjutan Piala AFC 2015 yang rencananya akan ditayangkan live RCTI mulai pukul 13.30 WIB.

Tim Mutiara Hitam sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang melawan Maziya untuk lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015. Akan tetapi, Persipura bertekad menjaga tren kemenangan demi mempertahankan posisi sebagai juara Grup E. Namun, Persipura akan kehilangan tiga pemainnya, yaitu Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, dan Ian Kabes, dengan alasan yang berbeda.

“Satu poin sudah cukup memberikan tiket babak 16 besar. Namun, Mutiara Hitam tetap mengejar hasil maksimal guna mengamankan posisi juara grup. Intinya fokus, dan tidak menganggap remeh lawan. Persipura sudah ada di jalur yang benar. Laga terdekat lawan Maziya wajib dimenangkan,” demikian pernyataan Persipura melalui jejaring sosial Twitter, beberapa waktu lalu.

“Tiga pemain Persipura, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, dan Ricardo Salampessy akan absen saat menjamu Maziya S&R di Stadion Mandala Jayapura, Selasa nanti. Imanuel Wanggai terkena akumulasi kartu kuning, Ian Kabes terkena kartu merah di kandang Maziya S&R, dan Ricardo Salampessy cedera hamstring,” lanjutnya.

Maziya sendiri datang ke Papua dengan membawa 18 pemainnya. Assadhulla Abdulla dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat ketiga Grup E dan baru mengantongi satu kemenangan. Misi berat menanti pasukan asuhan Ali Suzain di Jayapura karena saat menjamu Persipura beberapa waktu lalu, Maziya harus menelan kekalahan dari tim tamu.

Advertisements
Jadwal AFC Cup 2015: Prediksi Persipura vs Maziya Live RCTI | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better