Jacksen F. Tiago Kawal SSB Asad 313 ke Danone Nations Cup 2014 di Brasil

jacksen f tiago dnc cup 2014 2

Pelatih Jacksen F. Tiago siap mengawal anak-anak muda yang tergabung di tim SSB Asad 313 asal Purwakarta untuk berkiprah di ajang Danone Nations Cup 2014 yang digelar di Sao Paolo, Brasil, tanggal 11 hingga 16 November 2014 ini. Mantan pelatih Persipura itu diyakini bisa membawa SSB Asad 313 berprestasi di DNC 2014.

“Kami sudah siap secara tim, mental, permainan sudah bagus, kerja sama, organisasi, dan bola mati juga bagus. Saya yakin pemain sudah siap bermain di Brasil. Target kami jelas: juara. Apalagi nanti kami akan dilatih pelatih hebat seperti Jacksen F. Tiago,” ungkap asisten pelatih SSB Asad 313, Claudio de Jesus, beberapa waktu lalu.

“Saya kira Jacksen pasti sudah menyiapkan motivasi khusus bagi pemain. Jacksen F. Tiago juga hafal betul dengan karakteristik cuaca, dan kondisi sepakbola di Brasil. Kita bermain di kampung Jacksen F. Tiago,” lanjutnya.

Jacksen F. Tiago sendiri mengaku sangat senang dan bangga bisa mendampingi tim SSB Asad 313 ke Danone Nations Cup 2014 di Brasil yang juga merupakan negara asalnya. Sebagai orang yang sudah lama mengadu nasib di Indonesia, Jacksen F. Tiago merasa berkewajiban untuk memberikan sumbangsih bagi kebaikan negeri ini.

“Tidak ada kendala melatih anak-anak seperti ini. Mereka malah hiburan hati buat saya, seperti melatih anak-anak sendiri di rumah. Saya menikmatinya karena saya juga berangkat dari menjadi pelatih sepakbola usia muda,” ujar Jacksen F. Tiago.

“Menjadi bagian dari tim DNC ini sebagai salah satu cara saya berterima kasih kepada Indonesia. Karena di Indonesia saya bukan hanya mengangkat hidup saya, tapi juga keluarga saya. Jadi ini semacam giving back untuk Indonesia,” pungkasnya.

Advertisements
Jacksen F. Tiago Kawal SSB Asad 313 ke Danone Nations Cup 2014 di Brasil | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better