Jack Wilshere Diancam Keluarga Sendiri Jika Tak Main Lawan Skotlandia

Jack Wilshere

Gelandang muda Timnas Inggris, Jack Wilshere, mengaku mendapat ancaman dari keluarganya sendiri jika sampai ia tidak main di laga Skotlandia vs Inggris, Rabu (19/11/2014) dini hari esok. Rivalitas yang besar diantara kedua negara itu memang membuat laga ini menjadi sesuatu yang sangat dinantikan warga negara dari kedua kubu, tak terkecuali keluarga Wilshere.

Entah bagaimana bentuk ancaman yang diberikan, yang pasti gelandang milik Arsenal itu mengatakan bahwa ia tidak akan mendapatkan maaf dari keluarganya jika sampai tidak bermain di laga tersebut.

“Saya sangat ingin bermain di laga itu. Kalian bisa bertanya pada anggota keluarga saya atau siapa saja yang paham bagaimana rivalitas antara Inggris dan Skotlandia. Dan keluarga saya tidak akan memberi saya maaf jika saya tidak bermain di pertandingan itu,” jelas Wilshere.

“Tidak akan ada suasana bersahabat bagi kami di pertandingan nanti dan kami harus siap untuk itu. Ini akan seperti Arsenal vs Tottenham atau Liverpool vs Manchester United.”

Tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2013, Inggris dan Skotlandia sudah pernah bertemu di Wembley. Saat itu Skotlandia berhasil menyusahkan Inggris meski pada akhirnya tuan rumah tetap keluar sebagai pemenang lewat skor akhir 3-2.

Sementara itu, Wilshere juga mengaku bahwa staf kepelatihan Inggris sudah membuat beberapa persiapan pada para pemain agar fit dalam laga penuh gengsi tersebut. Jika diperhatikan, laga ini bahkan tidak pantas berlabel pertandingan persahabatan jika melihat atmosfer yang ada.

“Manajer (Roy Hodgson) telah memberi kami pidato soal laga Inggris vs Skotlandia. Staf lainnya juga membantu kami mempersiapkan diri dan kami tahu kami harus siap untuk pertandingan tersebut.”

Advertisements
Jack Wilshere Diancam Keluarga Sendiri Jika Tak Main Lawan Skotlandia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better