J.Y. Park Lega Suzy miss A Berpacaran Dengan Lee Min Ho

lee_min_ho_suzy

Bos JYP Entertainment, agensi miss A, J.Y. Park mengaku lega mengetahui Suzy berpacaran dengan Lee Min Ho. Ia sebelumnya sempat khawatir ketika mendengar Suzy sedang menjalin cinta dengan seorang lelaki. Namun ketika tahu jika lelaki yang dimaksud adalah Lee Min Ho, J.Y. Park kemudian lega.

Hubungan percintaan Suzy miss A dengan aktor Lee Min Ho masih menjadi trending topic yang dibicarakan para pecinta K-Pop dan K-Drama di seluruh dunia saat ini. Keduanya diketahui adalah pujaan dari banyak orang, tak heran jika mereka pun mendapat sorotan begitu tajam karena mengikrarkan diri sebagai sepasang kekasih. J.Y. Park atau Park Jin Young, bos miss A mengaku sempat kaget mengetahui ‘anak’ nya, Suzy sudah tidak single lagi. Ia pun lantas mencari tahu lelaki seperti apa yang dipacari Suzy. Setelah mengetahui jika lelaki tersebut adalah Lee Min Ho, Park Jin Young kemudian merasa tak perlu terlalu khawatir. Ia melihat Lee Min Ho adalah sosok pemuda baik – baik yang ia percayai tidak akan menyakiti hati Suzy.

Lebih daripada keberadaannya dalam sebuah hubungan, saya khawatir bahwa ia telah mengencani lelaki nakal. Kemudian saya mengetahui bahwa ia [Lee Min Ho] sebenarnya orang yang baik,” ujar Park Jin Young.

Hubungan asmara Suzy dengan Lee Min Ho terkuak setelah Dispatch merilis foto – foto mereka saat sedang berkencan.

Advertisements
J.Y. Park Lega Suzy miss A Berpacaran Dengan Lee Min Ho | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better