ISIS Buka Lowongan Keja Gaji Rp 4 Juta Plus Dapat Mobil

ISIS atau Negara Islam Irak dan Suriah sepertinya terus ingin merekrut Orang orang Indonesia untuk berjihad dan bergabung bersama mereka walaupun ISIS di Indonesia di larang mereka tidak kehabisan akal untuk merekrut calon angota baru meraka.

isis

Nah baru baru ini organisasi ISIS di Indonesia mengajak orang orang Indonesia bergabung istilahnya buka lowongan kerja untuk jadi anggota ISIS namun prekrutan yang dilakukan di sebarkan melalui media SMS, mungkin hal ini agar mereka susah untuk dilacak keberadaanya agar tidak ditangkap polisi.

Lowongan-kerja-ISIS

Dalam SMS yang di kirimkan anggota ISIS Indoensia ini berisikan ajakan untuk bergabung dengan mereka dengan iming iming dappat gaji Rp 4 Juta sebulan plus bisa dapat Mobil dengan mudah jika berhasil mengajak orang lain bergabung.

Seperti dikutip dari tribunnews.com SMS diterima oleh Prananda, warga Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

“SMS itu diterima melalui nomor ponsel istri saya. Isinya, saya ditawari berjihad dan per bulan dapat gaji Rp 4 juta. Istri saya tiga kali mendapat SMS itu, terakhir Jumat (22/8/2014),” kata Prananda kepada Tribunnews.com, Minggu (24/8).

Isi SMS yang ajakan untuk bergabung dengan ISIS seperti ini:

“Gimana mas, sudah anda pikir matang2? Rp 4jt tanpa kerja,,apalagi kalau udah jadi anggota, mau mobil gampang.”

SMS tersebut dikirimkan dari no 0852-365-021-96 namun sayangnya NO tersebut selalu tidak aktif jika dihubungi dan akan mengirimkan sms yang sama setelah dua hari berikutnya.

SilangHati: Berita

Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik , dan dapatkan ribuan followers Twitter yang berguna untuk menaikan popularitas maupun promosi bisnis Anda!

Advertisements
ISIS Buka Lowongan Keja Gaji Rp 4 Juta Plus Dapat Mobil | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better