Isi Program Ramadhan, Prilly Latuconsina Berhijab

Prilly Latuconsina

Remaja cantik Prilly Latuconsina biasanya tampil dengan gerai rambut hitamnya. Namun jelang bulan suci Ramadhan kali ini, rupanya Prilly yang juga turut mengisi salah satu acara Ramadhan di stasiun televisi SCTV, terlihat tampil berhijab.

Dirinya mengunggah sebuah foto di jejaring sosial Instagram miliknya, yang menunjukkan ia memakai sebuah busana muslim dan hijab yang warnanya serasi. Wajahnya terlihat tersenyum manis. Sebuah status tertulis menunjukkan harapannya untuk suatu saat bisa berhijab seterusnya.

“Full berjilbab hari ini. Semoga kelak bisa seterusnya,” tulisnya.

Rupanya foto tersebut diambil saat ia sedang syuting doa niat berpuasa yang nantinya akan ditayangkan setiap hari di saat bulan puasa nanti. Rekan main Aliando Syarief ini tentunya harus memakai hijab untuk program tayangan tersebut.

Segera saja ribuan follower remaja 18 tahun itu mengaminkan niat baik Prilly. Mereka memberikan dukungan jika memang artis berdarah Ambon ini hendak memakai hijab, suatu saat nanti.

Seperti apa penampilan Prilly Latuconsina saat membacakan doa niat berpuasa? Dirinya juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan ia sedang membacakan doa tersebut di akun Instagramnya. Anda yang menjadi follower Prilly Latuconsina dapat secara langsung menyaksikan video tersebut.

Nah, kita lihat saja bagaimana penampilan Prilly saat sedang berhijab dan bertugas membacakan doa niat puasa nanti, saat Ramadhan tiba. Yang pasti tetap cantik, kok.

Advertisements
Isi Program Ramadhan, Prilly Latuconsina Berhijab | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better