Iriana Jokowi, Ibu Negara Ternyata Pakai Ponsel Jadul

Iriana Jokowi

Ibu Negara Indonesia, Iriana Jokowi mengaku gaptek atau gagap teknologi. Ia sendiri untuk saat ini masih gunakan ponsel jadul. Apakah Iriana nantinya aka seeksis Ani Yudhoyono?

Seperti sang suami, kesan sederhana tampak pada diri Iriana. Ibu tiga anak itu dikenal low profile baik untuk gaya dan penampilan. Ini juga termasuk urusan ponsel.

Membayangkan seorang Ibu Negara, tentunya perangkap hp yang digenggam bukan ponsel sembarangan. Tapi itu tidak berlaku pada yang bersangkutan. Bukan smartphone mahal keluaran terbaru namun ponsel jadul yang setia menemaninya sejak lama.

Tatkala menjawab pertanyaan pewarta soal media sosial, istri Jokowi ini pun menjawab ringan. Ia pun tidak malu mengakui jika gaptek.

“Itu saya nggak bisa jawab, berjalannya waktu, liat kondisi juga. Gaptek (gagap teknologi) soal begini,” katanya santai.

Jika dibandingkan dengan Ibu Negara terdahulu tentu sangat berbeda. Sosok Ani Yudhoyono dikenal sangat eksis di media sosial. Ia sering mengunggah foto di Instagram meski terkadang memicu perdebatan dengan pengikutnya. Apakah Iriana miliki akun media sosial?

“Nggak punya. Aku punya HP aja satu, jadul,” tegasnya.

Berbeda dengan sang suami, Jokowi cukup aktif di media sosial baik itu Facebook dan Twitter. Presiden Indonesia ke-7 itu dengan apik memanfaatkan amunisi social media guna mendulang dukungan dari rakyat.

Advertisements
Iriana Jokowi, Ibu Negara Ternyata Pakai Ponsel Jadul | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better