iPhone Disita Orangtua, Anak Tega Racuni Ibunya!

Racun

iPhone anak disita ibunya, “racun” yang berbicara. Jaman “edan” sepertinya tidak berlaku di Indonesia saja namun juga di Colorado, Amerika Serikat. Bayangkan, bagaimana anak 12 tahun bisa berfikir untuk meracuni ibunya dengan pemutih pakaian setelah iPhone miliknya disita? Jika bukan jaman edan lalu apalagi.

Anak perempuan yang tidak diketahui itu namanya melakukan aksi ini sebanyak dua kali. Aksi pertama dilakukan pada 2 Maret dengan menuang racun ke dalam somoothie yang sengaja dibuat oleh ibunya. Dari keterangan pihak kepolisian, sang ibu mencium bau pemutih dan menyangka gelas yang dipakai kurang bersih.

Usaha “membunuh” anak itu gagal sebab ibunya hanya sempat dirawat di rumah sakit setempat dan kemudian kembali ke rumah. Tidak jera, aksi itu diulangi kembali. Caranya sama namun dengan media yang berbeda. “Racun” pemutih masih jadi andalan namun kali ini dituangkan ke wadah air di kamar tidur.

Bayangkan, aksi itu dilakukan selang empat hari setelah ibunya pulang dari Rumah Sakit. Curiga ada yang tidak beres, sang ibu kembali mencium bau pemutih dan mengkonfrontir putrinya untuk menanyakan apa yang sedang terjadi.

Diketahui kemudian jika percobaan pembunuhan ini dipicu dari aksi penyitaan iPhone oleh sang ibu. Melaporkan kasus ini ke polisi, sang anak ditahan pnyidik di sebuah penjara anak selagi menunggu proses hukum.

Advertisements
iPhone Disita Orangtua, Anak Tega Racuni Ibunya! | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better