iPhone 6 Bakal Dicap Produk Gagal, Ini 5 Alasannya

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Perangkat pintar terkini Apple, iPhone 6 terancam akan dicap sebagai produk gagal. Ada lima alasan mengapa itu terjadi. Berikut lima penyebab iPhone 6 bisa dianggap produk gagal sesuai informasi yang diwartakan laman Business Insider.

1. Software

Berjalan di iOS 8, iPhone 6 tidak memungkinkan pengguna sejumlah jenis smartphone lain untuk menelepon user iPhone 6. OS tersebut juga dikeluhkan karena tampilan keypad yang sering hilang dari layar.

2. Bengkok

Kabar terkini ini tentu saja jadi tamparan keras bagi Apple. Bagaimana mungkin iPhone 6 bisa bengkok. Apakah ini terkait kualitas material atau daya tahan. Apple sendiri dengan sigap siap berikan ganti rugi bagi mereka pemilik iPhone 6 bengkok.

3. iCloud

Folder ‘Camer Roll’ yang biasa dipakai untuk menyimpan foto diganti dengan folder ‘Recently Added’ yang langsung terkoneksi dengan iCloud. Imbasnya, pengguna sulit hapus foto secara permanen.

4. Pasar meleset

Apple sebelumnya menargetkan China sebagai satu market terbesar produk terkini mereka. Namun sialnya penjualan iPhone 6 di Tiongkok terganjal kendala birokrasi.

5. Teaser video peluncuran

Ada kesalahan di video tersebut yang menimbulkan opini negatif. Ada tudingan bila Apple meredam isu dengan menyewa peretas guna sebarkan foto-foto vulgar 101 selebriti yang diambil dari akun iCloud.

Terlepas dari itu semua, patut diketahui jika penjualan iPhone 6 telah menembus angka 10 juta unit. Hebatnya lagi, angka itu tercipta hanya sepekan setelah perangkat tersebut dirilis.

Advertisements
iPhone 6 Bakal Dicap Produk Gagal, Ini 5 Alasannya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better