Intip Harga Prediksi dan Spesifikasi Yamaha R3

Yamaha R3

Kabar mengenai kehadiran satu lagi kendaraan sport dari pabrikan Yamaha, sudah berhembus sejak Juli lalu. Setelah Yamaha R15 dan Yamaha R25, kini rencananya Yamaha R3 akan segera hadir bersama barisan kakak-kakaknya tersebut di tanah air.

Menurut laman resmi Yamaha, R3 bakal dihadirkan ke hadapan publik pecinta kendaraan sport di Januari 2015 mendatang, namun baru pada negara Amerika Serikat. Entah kapan pastinya kendaraan tersebut hadir untuk publik tanah air.

Untuk spesifikasi R3 yang hadir di pasar Amerika tersebut, dibocorkan oleh situs tersebut seperti berikut ini, mesin yang ditanam ke kendaraan tersebut merupakan mesin dua silinder berkapasitas 321cc DOHC. Ada pendingin cairan yang bakal membuat mesin lebih stabil saat melaju.

Tenaga yang dapat dihasilkannya sampai sebesar 41 daya kuda di putaran mesin 10.750 rotation per minute (rpm) dengan torsi 29,6 Newton meter di 9.000 rpm.

Bahan bakar yang digunakan untuk Yamaha R3 adalah kualitas terbaik, yakni sejenis pertamax dengan kapasitas tangki 14 liter maksimal.

Dimensi bodi Yamaha R3 yang bakal luncur Januari nanti adalah panjang 2.090 milimeter, lebar 720 mm dan tinggi 1.135 mm. Pastinya lebih besar dibanding R15 atau R25, sebab beratnya mencapai 169 kg.

Advertisements
Intip Harga Prediksi dan Spesifikasi Yamaha R3 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better