Inter Milan Masih Berminat Datangkan Stevan Jovetic

Jovetic35

Kubu Inter Milan dikabarkan masih menaruh minat untuk menyelamatkan karir Stevan Jovetic dari Manchester City. Inter berencana untuk meminjam striker asal Montenegro tersebut dengan opsi pembelian permanen.

Ketertarikan Inter pada Jovetic memang sudah terjadi sejak lama. Apalagi mereka tak berniat mempermanenkan status Lukas Podolski dari Arsenal yang dianggap tidak memberikan kontribusi yang diharapkan.

Sebelumnya, City sempat beberapa kali menolak tawaran dari klub-klub yang meminati Jovetic. Termasuk pula tawaran dari Inter pada musim panas tahun lalu. City juga pernah menolak tawaran dari Juventus terhadap nama yang sama pada bursa transfer kemarin.

Kabarnya, City baru berani melepas Jovetic jika klub peminat mau memberikan dana segar yang tidak sedikit. Nilai 22 juta pounds menjadi harga jual bagi Jovetic agar City tidak terlalu merugi karena juga mengeluarkan banyak uang untuk membawa Jovetic dari Fiorentina pada 2013 lalu.

Jovetic sendiri sepertinya juga akan memilih opsi hengkang dari Eastland. Pasalnya, ia pernah mengaku kecewa terhadap sikap klub yang membuang namanya dari skuad Liga Champions demi memasukkan nama Wilfried Bony.

Sementara itu, Inter juga masih berminat untuk memboyong Yaya Toure. Pelatih Inter, Roberto Mancini, sudah sejak lama menyuarakan keinginannya untuk bereuni dengan eks anak asuhnya di City tersebut.

Advertisements
Inter Milan Masih Berminat Datangkan Stevan Jovetic | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better