Instagram Hashtag Kini Bisa Ditambahkan Emoji

Instagram

Instagram hashtag kini bisa ditambahkan emoji. Fitur baru Instagram ini dilepas bersamaan dengan hadirnya tiga foto filter baru yakni Lark, Reyes, dan Juno. Apa dan bagaimana tentang penambahan emoji di tagar Instagram tersebut?

Dalam satu keterangan di blog resmi Instagram, jejaring sosial foto video milik Facebook itu menulis bila selama bertahun-tahun emoji adalah bagian dari bahasa visual universal. Ketika emoji ini ditambahkan ke tagar maka bisa lebih mewakili ekspresi pengguna yang umumnya belum bisa terwakilkan dalam teks semata.

“Menggunakan emoji untuk berkomunikasi dengan emosi dan perasaan adalah cara setiap orang dapat mengerti terlepas dari apa bahasa atau latar belakang mereka,” tulis Instagram.

Dalam pada itu, untuk foto filter baru yang ditambahkan yakni Lark, Reyes dan Juno memiliki sejumlah karakteristik yang berbeda-beda. Lark memiliki ciri khas desaturasi warna merah serta mempertajam warna biru dan hijau.

Reyes membuat foto terlihat lebih kuning sementara Juno diperuntukkan untuk membuat wajah orang tampak lebih menarik. Patut diketahui jika hampir dari seluruh caption foto di Instagram menggunakan emoji.

Di Indonesia sendiri sejumlah foto filter Instagram yang paling digemari yakni Ludwig, X-Pro II, Crema, Valencia, dan Amaro. Dua fitur ini hadir di perangkat mobile Instagram baik itu Android (6.20.0) maupun iOS (6.11.0). Segera mutakhirkan untuk menjajalnya.

Advertisements
Instagram Hashtag Kini Bisa Ditambahkan Emoji | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better