Instagram Hadirkan 3 Filter Baru, Lark, Reyes & Juno

Instagram

Instagram baru saja merilis update yang mengusung sejumlah fitur baru, termasuk kehadiran tiga filter baru yang terdiri dari Lark, Reyes, dan Juno. Selain menghadirkan filter baru untuk memanjakan pengguna, Instagram juga menghadirkan fitur baru yang disebut dengan hashtag emoji atau tagar emoji.

Filter baru yang terdiri dari Reyes, Lark, dan Juno ini kabarnya terinspirasi dari petualangan akhir pekan yang dihabiskan di luar ruangan atau outdoor. Ketiga filter baru Instagram ini juga terinspirasi dari sebuah keluarga modern, cahaya yang lebih terang, dan meningkatkan foto dengan cara yang indah.

Ketiga filter baru Instagram ini memiliki karakteristik yang berbeda. Filter Lark memiliki karakter saturasi warna hijau dan biru yang meningkat, dan warna merah berkurang. Lark cocok digunakan untuk foto landscape. Sedangkan filter Reyes lebih ke arah tampilan vintage yang menawan.

Terakhir adalah Juno. Filter ini memadukan karater warna yang cool dengan mengingkatkan saturasi warna hijau, serta meningkatkan warm tones. Karakter filter seperti ini cocok untuk foto orang atau manusia agar kulit terlihat lebih cerah dan menarik.

Instagram sendiri selama ini bisa dikatakan jarang menghadirkan update berupa filter atau tool baru. Rilis filter terakhir adalah pada Desember 2015 dengan lima filter baru. Perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook ini sebelumnya juga merilis filter Myfair pada 2012. Desember 2014 lalu, Instagram merilis lima filter baru yang terdiri dari Slumber, Crema, Ludwig, Aden, dan Perpetua.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (26/04/2015), update Instagram terbaru akan dirilis secara bertahap. Pengguna yang telah menginstal aplikasi ini dapat menunggu notifikasi dari Google Play atau iTunes App Store mengenai ketersediaan versi baru.

Advertisements
Instagram Hadirkan 3 Filter Baru, Lark, Reyes & Juno | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better