Insidious Chapter 3 Rilis Tiga Poster Mengerikan

insidious header

Walau sudah ditinggalkan oleh sutradara James Wan yang beralih ke ‘Fast and Furious 7‘, waralaba film horor ‘Insidious’ tetap berlanjut di seri ketiganya tahun ini dalam ‘Insidious: Chapter 3‘.

Blumhouse baru saja merilis 3 poster terbaru dari film yang dibintangi oleh Aktris pendatang baru Stefanie Scott ini.

Poster pertama menampilkan Stefanie Scott yang sedang terbaring di ranjang dan nampak seseorang (?) mengawasi dibalik tirai jendela kamar dibelakangnya.

Poster selanjutnya juga masih sama, menampilkan seseorang (?) dari jauh yang memperhatikan Stefanie dari belakang. Sementara dalam poster terakhir dimunculkan sebuah mata di dalam mulutnya yang sedang berteriak.

Insidious Chapter 3 disutradarai oleh Leigh Whannell, rekan yang membantu James Wan dalam menulis skenario dan sekaligus membintangi dua film ‘Insidious‘ sebelumnya.

Walaupun bertitel ‘Chapter 3′, sesungguhnya ini bukanlah sekuel yang melanjutkan dua seri sebelumnya. Insidious 3 berformat prekuel yang mengisahkan asal-usul sebelum peristiwa yang terjadi di Insidious 1 dan 2.

Chapter 3 mengisahkan tentang seorang paranormal Elise Rainier (Lin Shaye) yang harus menggunakan kekuatan cenayang nya untuk menolong seorang gadis bernama Quinn Brenner (Stefanie Scott) yang terjebak di dunia arwah.

Filmnya turut diperankan oleh Dermot Mulroney, Angus Sampson, serta sutradaranya sendiri yang juga ikut narsis dalam filmnya, Leigh Whannell. Kengerian dalam ‘Insidious 3′ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 29 Mei 2015 mendatang.

Berikut 3 poster terbaru dan trailernya yang mencekam :

insidious_chapter_three_ver3

insidious_chapter_three_ver5

insidious_chapter_three_ver4

Advertisements
Insidious Chapter 3 Rilis Tiga Poster Mengerikan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better