Insidious Chapter 3 Luncurkan Trailer Menyeramkan

insidious-chapter-3-image-600x400 Sesuai yang telah dijanjikan, Trailer panjang perdana dari film sekuel horor ‘Insidious Chapter 3‘ akhirnya dirilis hari ini.

Trailer berdurasi 2 menit 19 detik ini dibuka dengan seorang remaja yang baru saja kembali pulang kerumahnya setelah mengalami kecelakaan.

Sendirian dikamar, ia yang iseng mengetuk dinding kamarnya, ternyata mendapat balasan ketukan dari ruangan sebelah. Semula ia mengira itu adalah kekasihnya. Sampai kemudian ia mendapat pesan di ponselnya bahwa sang kekasih ternyata ada di rumah sang nenek. Lantas siapa yang mengetuk dinding di kamar sebelah?

Konsep adegan ‘ketuk ketuk’ yang menyeramkan ini sekilas mengingatkan akan trailer film horor terlaris tahun lalu ‘The Conjuring‘.

Insidious Chapter 3 merupakan prekuel dari ‘Insidious’ dan ‘Insidious Chapter 2′. Bersetting sebelum kejadian di dua film tersebut, Chapter 3 akan memfokuskan pada kisah seorang pengusir hantu bernama Elise Rainier (Lin Shaye) yang kali ini harus menggunakan kekuatannya dalam berkomunikasi dengan hantu untuk menolong seorang gadis (Stefanie Scott) yang sedang diteror oleh makhluk dari alam ghaib.

Insidious: Chapter 3 sudah tak lagi disutradarai oleh kreator dua film pertamanya, James Wan.

Wan yang sibuk merampungkan ‘Fast and Furious 7′ memberikan jabatan Sutradara kepada Leigh Whannell, penulis skenario kepercayaan Wan yang telah menulis skenario untuk film SAW 1-3 dan dua film ‘Insidious‘ sebelumnya.

Selain Shaye dan Scott, filmnya turut dibintangi oleh Dermot Mulroney, Hayley Kiyoko, dan Leigh Whannell sendiri.

Anda bisa menyaksiakn kengerian di ‘Insidious Chapter 3′ mulai tanggal 29 Mei 2015. Trailernya yang menyeramkan bisa Anda saksikan dibawah ini. Knock knock

insidious-chapter-3-poster-404x600

Advertisements
Insidious Chapter 3 Luncurkan Trailer Menyeramkan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better