Inside Out, Film Animasi Terbaru Pixar Luncurkan Trailer Perdana

inside-out-banner-600x222

Tahun ini, Pixar memang untuk sementara ‘pensiun’ dulu dalam merilis film animasi terbarunya. Namun tahun depan, mereka siap kembali menggebrak lewat ‘Inside Out‘.

Trailer perdana dari ‘Inside Out’ baru saja dirilis oleh studio animasi yang selalu ‘langganan’ membawa pulang piala Oscar tersebut.

Trailernya dibuka dengan potongan-potongan adegan yang menampilkan film-film terkenal Pixar sebelumnya mulai dari Toy Story, Finding Nemo, Monsters Inc, Cars, Brave, Wall-E, Ratattouille, hingga Up.

Adegan tersebut memang sengaja dibuat menjadi sebuah kompilasi yang menampilkan emosi dari karakter hidup mulai dari bahagia, ketakutan, marah, muak, dan sedih yang merupakan kisah dalam ‘Inside Out’.

Lewat film ini Pixar seakan ingin menjawab pertanyaan khususnya dari anak-anak yang penasaran “Sebenarnya darimana emosi yang ada dalam diri manusia berasal?”

Inside Out diisi suaranya oleh Amy Poehler, Bill Hader, Lewis Black, Mindy Kaling dan Phyllis Smith yang mewakili karakter Bahagia, Takut, Marah, Muak, dan Sedih.

Inside Out digarap oleh sutradara ‘Monsters Inc‘ dan ‘Up’, Pete Docter.

Filmnya akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Juni 2015. Berikut trailernya:

inside-out-teaser-trailer-600x319

Advertisements
Inside Out, Film Animasi Terbaru Pixar Luncurkan Trailer Perdana | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better