Inilah Makanan yang Paling Penting untuk Wanita

makan bayam

Wanita harus selalu menjaga kesehatan mereka, karena begitu banyak beban dan tanggung jawab yang harus dipikul olehnya. Karena itu jangan sampai kaum wanita mengabaikan gizi serta nutrisi yang harus mereka konsumsi. Bagaimana pun juga, jika wanita sehat maka keluarga akan lebih terjaga dan terawat dengan baik.

Untuk itu ada beberapa jenis sayuran yang penting sekali dikonsumsi oleh kaum wanita, sebab berbagai nilai gizi yang ada pada sayuran tersebut. Apa sajakah? Laman Foxnews Senin (13/4/2015) melansirnya untuk Anda seperti di bawah ini:

Bayam

Sayur bayam adalah sayur lengkap gizi yang bisa memenuhi berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh wanita. Tak hanya baik untuk kesehatan, bayam pun bermanfaat menjaga kesehatan jantung dengan memperkuat ototnya. Selain itu ada vitamin K, vitamin C, kalium, lutein dan antioksidan di dalam seporsi bayam yang harganya tak lebih dari Rp1000 per ikat.

Kubis

Kubis pun termasuk jenis sayur yang lengkap gizi untuk memenuhi kebutuhan wanita. Ada Vitamin K, C, serat tinggi, dan berbagai nutrisi lainnya. Anda bisa mengonsumsi kubis dalam keadaan mentah, atau jadi campuran sayur.

Brokoli

Brokoli sudah dikenal dengan vitamin C tinggi, serat, antioksidan, serta nutrisi yang tinggi manfaat untuk wanita dan pria. Dengan konsumsi brokoli, Anda lebih sehat, jauh dari stres, dan tentu cantik.

Tomat

Di dalam sebutir tomat merah terdapat antioksidan kuat bernama lycopene serta vitamin A yang tinggi. Bahan ini dapat menangkal radikal bebas, menjauhkan penyakit kanker dari Anda, serta membuat kulit lebih halus.

Jadi jika Anda wanita, selalu konsumsi ke 4 bahan makanan di atas agar tubuh makin sehat dan kuat.

Advertisements
Inilah Makanan yang Paling Penting untuk Wanita | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better