Inilah Daftar Pemain Spanyol Untuk Laga Kontra Belarusia & Jerman

Inilah Daftar Pemain Spanyol Untuk Laga Kontra Belarusia & Jerman

Daftar pemain Spanyol untuk laga melawan Belarusia di kualifikasi Euro 2016 dan Jerman dalam laga persahabatan November 2014 ini sudah diumumkan. Pelatih Vicente Del Bosque melakukan terobosan dengan memanggil Jose Callejon, Nolito, Alvaro Morata, dan Ignacio Camacho masuk ke dalam skuad La Furia Roja.

Tidak ada yang aneh untuk Jose Callejon yang sejauh ini merupakan top skor di Liga Italia bersama Napoli. Demikian pula Nolito yang sukses membantu Celta Vigo merangkak ke peringkat enam. Ignacio Camacho yang menjadi katalisator Malaga juga tampil di luar ekspektasi.

Selebihnya, skuad Spanyol masih dihuni muka-muka lama. Iker Casillas menjadi kiper utama, dengan David De Gea dan Kiko Casilla bersaing menjadi deputinya. Laga melawan Belarusia di Huelva pada 15 November bisa digunakan Del Bosque untuk kembali mencari penerus San Iker.

Di posisi bek, seperti biasa ada Raul Albiol, anak emas sang pelatih. Cesar Azpilicueta yang tampil fantastis untuk Chelsea tampaknya akan mengokohkan posisi dalam starting XI. Sementara Juan Bernat kembali masuk berkat aksinya di Bayern Munchen.

Lini tengah tidak diisi oleh Andres Iniesta yang cedera dan gagal tampil cemerlang. Begitu pula David Silva (Manchester City). Namun sektor ini cukup penuh dengan muka-muka baru. Koke, Raul Garcia, dan Cesc Fabregas adalah favorit.

Terakhir hanya tiga penyerang yang dimasukkan Del Bosque. Selain Nolito dan Alvaro Morata, tidak ada nama Munir El Haddadi atau Roberto Soldado. Diego Costa yang diproteksi Jose Mourinho juga menghilang. Sebaliknya ini kesempatan bagi Paco Alcacer (Valencia) menjadi pilihan utama.
Ini dia skuad lengkap Spanyol untuk laga melawan Belarusia dan Jerman.

Kiper
Iker Casillas (Real Madrid)
David De Gea (Manchester United)
Kiko Casilla (Espanyol)

Bek
Juanfran (Atlético)
Sergio Ramos (Real Madrid)
Marc Bartra (Barcelona)
Juan Bernat (Bayern)
Jordi Alba (Barcelona)
Cesar Azpilicueta (Chelsea)
Raul Albiol (Napoli)
Gerard Piqué (Barcelona)

Gelandang
Jose Callejón (Napoli)
Sergio Busquets (Barcelona)
Isco (Real Madrid)
Pedro Rodriguez (Barcelona)
Cesc Fabregas(Chelsea)
Santi Cazorla (Arsenal)
Ignacio Camacho (Málaga)
Koke (Atlético)
Raúl García (Atlético)

Penyerang
Alvaro Morata (Juventus)
Paco Alcácer (Valencia)
Nolito (Celta)

Advertisements
Inilah Daftar Pemain Spanyol Untuk Laga Kontra Belarusia & Jerman | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better