Inilah Daftar Kemeja Formal Pria Lengan Panjang

Setiap pria harus dapat menyesuaikan pakaian yang dipakai dengan acara yang dihadirinya. termasuk ketika menggunakan kemeja. Tentu kalian tidak bisa menggunakan kemeja formal pria lengan panjang untuk bermain di akhir pekan bersama teman. Begitu juga tidak mungkin kalian memakai kemeja yang tidak berkerah untuk acara formal. Itulah yang menjadi alasan kenapa kemeja memiliki berbagai desain yang dapat disesuaikan dengan setiap agenda kegiatannya. Untuk mengetahuinya informasinya lebih lanjut, kalian bisa cek rangkuman daftar model kemeja pria yang klasik dan harus dipunyai. berikut ini ulasan kemeja pria 2018:

  1. Dress shirt
    Dress shirt
    Bermula dari kemeja yang harus ada dalam satu lemari kamu, yaitu dress shirt. Kalian wajib mempunyai kemeja formal pria lengan panjang dengan warna klasik putih sebagai bentuk upaya jika sewaktu-waktu tampil lebih dressed up. Usahakan kemeja kalian memiliki potongan yang tepat dengan badan kamu sebab itu adalah ciri khas dari setiap dress shirt yang bisa memberi kesan sharp ketika digunakan. Selain bisa digunakan bersama kombinasi jas untuk acara formal, kemeja ini juga bisa dengan mudah kamu padukan untuk gaya smart-casual.

 

  1. Oxford shirt
    Oxford shirt
    Salah satu jenis kemeja tertua ialah oxford shirt yang telah digunakan lebih dari 100 tahun lamanya. Model oxford shirt yang dapat digandrungi selama ini adalah alasan mengapa kemeja ini harus kalian miliki. Oxford shirt lebih cocok digunakan ketika acara kasual karena bahan yang dipakai biasanya lebih tebal daripada kemeja kebanyakan. Selain itu juga oxford shirt mempunyai ciri khas kerah button-down yang sangat identik dengan penampilan kasual. Model kemeja ini juga dapat beradaptasi dengan berbagai dress code karena desainnya yang sangat versatile.

 

  1. Grandad shirt
    Grandad shirt
    Mencari kemeja yang bisa memberi sentuhan vintage di penampilan kalian? Grandad shirt ialah pilihan yang sangat tepat. Kebanyakan grandad shirt cuma memiliki empat kancing pada bagian atasnya, namun model kemeja ini semakin menjadi lebih modern dengan banyaknya kancing yang bisa lebih dari itu. Desain kemeja yang satu ini juga tidak memiliki kerah serta dibuat dari kain katun dan linan yang menawarkan kenyamanan saat dipakai. Itu ialah beberapa alasan kenapa kemeja ini memang cocok untuk dipakai pada kegiatan informal.

 

  1. Denim shirt
    Denim shirt
    Bahan dari denim bisa ditemukan dalam bermacam model pakaian, termasuk kemeja. Kemeja denim ini akan memberikan penampilan yang maskulin serta kasual ketika dikenakan. Kalian bisa memakai kemeja denim kombinasi blazer guna mendapatkan gaya smart-casual. Tantangan dari memakai denim shirt ada saat ketika kamu memakai celana berbahan yang sama. Bisa diterapkan, tapi sedikit nampak tricky. Salah satu cara yang perlu diingat ialah pastikan atasan denim berwarna gelap ketimbang celananya.

 

  1. Chambray shirt
    Chambray shirt
    Chambray shirt ialah jawaban untuk kalian yang ingin mendapatkan tampilan kemeja denim, tapi dengan pilihan dari bahan yang lebih ringan. Itu juga bisa menjadi alasan kenapa orang sering salah membedakan chambray shirt dari kemeja denim. Keuntungan mempunyai kemeja ini ialah apapun yang kamu pakai dengan chambray shirt bisa terlihat stylish. Meskipun sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai model pakaian, pastikan untuk tidak memakai celana jins yang warnanya sama yang bisa membuat penampilan kamu seperti mengenakan seragam.

Itulah tadi daftar merek kemeja formal pria, yang tentunya bisa memberikan pengetahuan kalian tentang cara berpakaian yang Nampak bagus dan stylish. Dan untuk informasi lebih lanjut serta mendetail bisa kalian akses di https://review.bukalapak.com/mens-style/9-model-kemeja-pria-yang-paling-klasik-untuk-dimiliki-33754.

Advertisements
Inilah Daftar Kemeja Formal Pria Lengan Panjang | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better