Inilah Cara Registrasi Kartu Prabayar, Bisa Melalui Website Lho

Ketika menggunakan sebuah layanan internet tentu saja pengguna terkadang memerlukan dan ingin mengetahui jenis layanan yang ditawarkan. Operator kemudian menyediakan situs layanan untuk menemukan berbagai penawaran paket yang dibutuhkan, tapi sebelum harus registrasi seperti pada laman berikut https://www.smartfren.com/id/support/Help-center/register-your-prepaid. Nah bagaimana cara registrasi dan apa saja yang perlu diperhatikan? mari cek website smartfren dan temukan informasinya.

kartu perdana smartfren terbaru

1. Lakukan Pendaftaran Melalui SMS

Sesuai pada website smartfren langkah pertama untuk registrasi kartu baru atau prabayar adalah dengan melakukan pendaftaran sesuai dengan skema yang sudah ditentukan. Caranya adalah sebagai berikut #NIK#NOMOR KK# dan kirim ke nomor 4444. Namun misalnya masih gagal maka bisa kirim SMS kembali dengan format ULANG#NIK#NOMOR KK# dan kirim ke nomor 4444.

2. Bisa Melalui Aplikasi Smartfren

Langkah lainnya atau cara lainnya untuk registrasi kartu perdana adalahd dengan masuk langsung ke aplikasi smartfren yang didalamnya mengelola pendaftaran kartu prabayar. Namun perlu diperhatikan untuk mengaktifkan dahulu kartu yang ada kemudian download aplikasi smartfren dahulu. Setelah masuk maka disana ada bagian untuk pendaftaran prabayar yang harus mencantumkan beberapa berkas, seperti NIK dan KK.

3. Kunjungi Situs Resmi

Selain mendownload dan masuk melalui aplikasi maka bisa juga dengan mengunjungi situs resmi dari smartfren itu sendiri. Nantinya untuk detailnya sendiri cukup sama dengan yang cara diatas, yaitu memerlukan data diri seperti KK dan KTP. Nah jadi jangan sampai KK juga KTP nya tidak sesuai ya.

4. Kunjungi Gerai Smartfren

Untuk cara lainnya mendaftarkan kartu prabayar adalah dengan mengunjungi gerai smartfren dimana harus membawa KK dan KTP untuk diidentifikasi. Ketika datang ke gerai maka nantinya bisa untuk dibantu oleh petugas operator disana. Pengguna hanya perlu mengikuti arahan, mengisi dan menunjukan kesesuaian identitasnya.

Setelah melakukan registrasi kunjungi website smartfren untuk mendapatkan berbagai penawaran termasuk paket dan layanan menguntungkan lainnya namun jangan lupa registrasi kartu prabayarnya terlebih dahulu sesuai himbauan diatas ya. Dimana untuk situs atau server pusat smartfren memang selalu memberikan berbagai informasi terkini yang akan membantu pengguna. Cukup klik URL yang sudah dibagikan di atas dan temukan berbagai penawaran menarik didalamnya!

Leave a Reply