Inilah Bocoran Trailer ‘Avengers: Age of Ultron’

avengers-age-of-ultron-concept-art-poster-hi-res1-600x461

Sesuai yang diumumkan kemarin oleh Marvel, Trailer perdana ‘Avengers: Age of Ultron‘ seharusnya baru akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2014.

Namun ternyata trailernya sudah terlebih dulu bocor di dunia maya tak berselang lama sejak dari pengumuman tersebut.

Tidak diketahui siapa pelaku penyebaran trailernya. Yang jelas, Disney dan Marvel yang ‘gerah’ dengan perisitiwa bocornya trailer Avengers ini kemudian memberikan peringatan keras kepada seluruh media yang memasang trailernya untuk segera menghapus dan mem-block semua video yang berhubungan dengan Trailer ‘Avengers 2‘ ini.

Untungnya, beberapa adegan dari trailer tersebut sudah sempat ‘diabadikan’ dalam bentuk screenshot. Tampak dalam adegan di trailernya penampakan dari Armor ‘Hulkbuster’ dari Iron Man yang terlihat sangat keren. Armor inilah yang akan digunakan Tony Stark untuk melawan kekuatan luar biasa dari Hulk.

Foto lainnya menampilkan pemunculan pertama sosok musuh utama di film ini yakni Ultron dengan wajahnya yang mengerikan.

Karena trailernya sudah dihapus dan baru akan dirilis pada penayangan episode ‘Agent of SHIELD’ tanggal 28 Oktober 2014 mendatang, Anda yang sudah tidak sabar bisa melihat bocoran fotonya terlebih dulu dibawah ini :

avengers-age-of-ultron-hulkbuster-armor-600x295

avengers-age-of-ultron-image-600x289

Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya.

Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.

Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, bersama Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (The Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Film kedua ini ‘Avengers’ juga kedatangan tiga sosok pendatang baru yang kelak akan beraksi bersama mereka yaitu si kembar Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (diperankan oleh Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (diperankan Aaron Taylor-Johnson), dan kawan lama bernama ‘Vision’ yang diperankan oleh Paul Bettany. Sementara sosok musuh utama ‘Ultron’ akan diperankan oleh aktor James Spader.

Avengers: Age of Ultron masih ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Joss Whedon dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Mei 2015 mendatang.

Advertisements
Inilah Bocoran Trailer ‘Avengers: Age of Ultron’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better