Inilah Alasan Jose Mourinho Mengkritik Fans Chelsea

Jose.Mourinho

Usai laga Chelsea vs QPR akhir pekan lalu, Jose Mourinho mengkritik fans Chelsea yang terkesan anteng di dalam stadion dan tak banyak memberikan dukungan pada tim. Kini terkuak alasan kenapa Mou sampai melakukan hal seperti itu.

Saat itu, Mou menyindir fans Chelsea dengan mengatakan bahwa Mou baru sadar ada banyak fans yang mendukung Chelsea setelah Oscar mencetak gol. Mou merasa Chelsea main tanpa penonton di laga tersebut.

“Setelah gol Oscar di menit 30, saya baru sadar bahwa ternyata ada fans yang melihat kami bermain,” sindir Mou kala itu.

Secara tidak langsung, Mou kemudian mengucapkan maaf pada fans Chelsea atas kritiknya tersebut. Tapi Mou juga meminta fans untuk ‘mengerjakan tugas’ mereka sebagai suporter di dalam stadion.

“Mungkin saya sedikit keterlaluan (atas kritik tersebut). Tapi, disini saya hanya membayangkan saya berada di tribun melihat Chelsea bermain dan saya ingin bermain untuk membantu tim. Saya bukan seorang pemain, jadi tidak bisa bermain. Saya bukan manajer, jadi tidak bisa membuat keputusan. Tapi saya hanya seorang suporter dan saya harus melakukan tugas sebagai seorang suporter,” ujar Mou.

Mou kemudian juga memberi penjelasan bahwa apa yang ia lakukan hanyalah untuk memantik semangat fans Chelsea ketika berada di stadion. Ia melakukan itu semua karena merasa peduli dan cinta terhadap Chelsea.

“Semua orang di Chelsea tahu betapa saya sangat mencintai klub ini. Mereka semua juga tahu betapa saya ingin ada perkembangan disini dan seberapa inginnya saya menjadi bagian dari masa depan Chelsea. Saya kembali ke Chelsea karena saya ingin bertahan disini untuk jangka waktu yang lama.”

“Saya hanyalah seseorang yang suka sepakbola dan saya suka pekerjaan ini. Saya merasa beruntung bisa berada di posisi dan pekerjaan ini dan itulah kenapa saya selalu memiliki ikatan dan emosi dengan klub ini. Tugas saya sebagai profesional memang mengurusi tim ketika latihan dan bertanding. Namun saya melakukan lebih dari itu karena inilah Chelsea.”

Advertisements
Inilah Alasan Jose Mourinho Mengkritik Fans Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better