Inikah Wujud Smartphone Oppo Find 9?

Oppo Find 9

Baru-baru ini beredar gambar yang diduga kuat adalah smartphone Oppo Find 9 yang beredar di internet. Hal yang menarik dari bocoran foto Oppo Find 9 ini adalah kehadiran dua buah kamera yang berada di belakang ponsel. Solusi dua kamera ini sebenarnya bukan hal yang baru karena pertama kali diperkenalkan oleh HTC One M8 dan disusul oleh Huawei Honor 6 Plus.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana cara kerja dua kamera yang diusung oleh smartphone Oppo Find 9 ini. Spesifikasi detail kameranya juga belum diketahui. Tak hanya itu, smartphone ini kabarnya juga dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti yang dimiliki oleh smartphone kelas atas lainnya.

Oppo Find 9 tampak mengusung desain yang berbeda dengan Find 7. Foto tersebut menunjukkan bahwa Find 9 memiliki dimenasi yang sedikit lebih besar dan sudut yang lebih tegas. Meski demikian, smartphone ini masih memiliki ciri khas desain Oppo dengan dukungan bezel yang cukup tipis.

Oppo Find 9

Berdasarkan informasi yang telah beredar sebelumnya, smartphone Oppo Find 9 ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5,5 inci atau lebih dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Sistem operasi yang diusung oleh Find 9 diperkirakan adalah Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka ColorOS khas Oppo.

Sektor dapur pacu, Oppo Find 9 kabarnya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang didukung pengolah grafis dari Adreno 430 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB. Jika informasi benar, maka Find 9 ini menawarkan kinerja yang sangat tinggi.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (05/04/2015), sampai saat ini belum diketahui kapan Oppo Find 9 dirilis ke pasar. Harga yang ditawarkan oleh smartphone ini juga masih misteri.

Advertisements
Inikah Wujud Smartphone Oppo Find 9? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better