Ini Spesifikasi Lamborghini Hotman Paris yang Ringsek Menabrak Mobil Boks

lamborghini hotman paris

Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang langganan artis, ketiban sial. Lamborghini Hotman ringsek parah di bagian depan lantaran adu bodi dengan sebuah mobil boks di kilometer 17 tol Ancol, Jakarta Utara. Mobil Boks mengalami pecah ban dan berlanjut tabrakan dengan mobil milik Hotman. Dalam peristiwa yang terjadi Minggu (5/10) kemarin, berakibat pada meninggalnya sopir mobil boks karena terguling kala berpindah jalur.

Untungnya Hotman selamat. Kendaraannya mesti masuk bengkel akibat kejadian ini. Ingin tahu sejauhmana kehebatan dari Lambhorgini milik Hotman? Mari simak.

Jenis super car milik Hotman ini adalah Lamborghini New Gallardo LP 570-4 Spyder Performante. Mobil yang berasal dari Italia ini memiliki kemampuan melesat yang sangat cepat. Perhatikan saja akselerasinya. Untuk menempuh kecepatan dari 0 – 100 kilometer per jam, hanya diperlukan waktu 3,9 detik. Sementara itu, kecepatan maksimalnya mencapai 324 kilometer per jam.

Semua kemampuan tersebut disokong dengan mesin berkapasitas 5.200cc, DOHC, 10 silinder dengan 4 valve per silinder. Dengan mesin ini mampu dikeluarkan tenaga mencapai 560 HP di putaran 8.000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 540 Nm di putaran 6.500 rpm.

Lamborghini Hotman ini adalah versi terakhir dari seri Gallardo. Mobil versi ini terakhir dikeluarkan akhir 2012. Panjang bodinya 4.345 milimeter, lebar 1.900 milimeter, dan tinggi 1.184 milimeter. Jarak sumbu rodanya 2.560 mm Soal harga bakal bikin geleng kepala. Dikutip Detik Oto dari sumber Lamborghini Indonesia, satu unitnya dibanderol Rp 7 – 8 miliar.

Foto: : Liputan6

Advertisements
Ini Spesifikasi Lamborghini Hotman Paris yang Ringsek Menabrak Mobil Boks | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better